Wali Kota Bima Bantu 150 Juta Masjid Alfalah Kel. Sarae

Iklan Semua Halaman

.

Wali Kota Bima Bantu 150 Juta Masjid Alfalah Kel. Sarae

Jumat, 11 Maret 2022

Wali Kota Bima.H.Muhammad Lutfi,SE Saat Menyerahkan Bantuan Masjid Kepada Pengurus Masjid Alfalah.

Kota Bima, Fajar Media Bima.com,- Wali Kota Bima H.Muhammad Lutfi SE beserta rombongan melaksanakan kegiatan safari Jum'at di Masjid Al-Falah lingkungan Sarae, Kelurahan Sarae kecamatan Rasanae Barat Kota Bima. Jum'at (11/03/22).


Pada kesempatan tersebut usai melaksanakan sholat jum'at bersama masyarakat, Walikota Bima langsung menyerahkan bantuan secara simbolis kepada ketua BKM/pengurus di hadapan para jamaah masjid Al-Falah  sebesar 150 juta untuk pembangunan masjid.

Kepala Kelurahan Sarae Oka Budiman, S.Pd menuturkan untuk bantuan Masjid di Kelurahan Sarae sampai dengan hari ini, sudah yang ketiga kalinya menyerahkan bantuan untuk masjid - masjid yang ada wilayah kelurahan sarae.

Sebelumnya juga Wali Kota Bima di tahun 2020, telah menyerahkan bantuan untuk Masjid Al Mujahiddin lingkungan Gilipanda Lewisape sebesar 200 juta. Dan pada tahun yang sama Masjid Ruhul Islam Saleko, juga mendapat bantuan sebesar 125 juta.

Karena baru mengajukan proposal di tahun 2022 ini, bantuan untuk Masjid Al-Muhajirin Tolobali akan menyusul di tahun 2023. Tandasnya. (F.04)