Pemkot dan Polres Bima Kota Gelar Gebyar Vaksinasi Berhadiah

Iklan Semua Halaman

.

Pemkot dan Polres Bima Kota Gelar Gebyar Vaksinasi Berhadiah

Sabtu, 05 Maret 2022


 Kota Bima, Fajar Media Bima.com,– Pemerintah Kota Bima dan Kepolisian Resort Bima Kota dibawah Komando AKBP Henry Novika Chandra, langsung melaksanakan Gebyar Vaksinasi Berhadiah untuk warga Kota Bima. Acara tersebut berlangsung di Halaman kantor Wali Kota Bima, Sabtu (5/3/2022).

Hadiah 1 Unit Sepeda Motor, dan Dua Unit Sepeda

Vaksinasi yang dihadiri langsung Kapolda Nusa Tenggara Barat, Irjen Djoko Poerwanto,  dipusatkan di halaman Kantor Walikota Bima.

Hadir pula pada moment vaksinasi terbesar tersebut, Walikota Bima, H. Muhammad Lutfi, SE Sekda Kota Bima, dan jajaran Kepala OPD lingkup Pemerintah Kota Bima, Camat, Kapolsek, Danramil, Babinsa dan Bhabinkamtibmas se Kota Bima dan ribuan masyarakat di 41 Kelurahan se Kota Bima.


Pantauan langsung di lokasi kegiatan, terlihat animo masyarakat cukupntinggi dalam melaksanakan vaksinasi, baik vaksin I, vaksin II, dan Vaksin III Booster. Vaksinasi kali ini juga beda dari sebelumnya, karena jajaran Polres menyediakan berbagai hadiah utama 1 unit sepeda motor supra fit, 4 unit sepeda, dan ratusan bingkisan hadiah menarik. (TIM)