Edy Muhlis, Politisi Partai Nasdem Berkunjung diDesa Kara Langsung Disambut Baik Oleh Kades dan Warga

Iklan Semua Halaman

.

Edy Muhlis, Politisi Partai Nasdem Berkunjung diDesa Kara Langsung Disambut Baik Oleh Kades dan Warga

Selasa, 08 Maret 2022

Edy Muhlis Bersama Warga Desa Kara Saat Meninjau Lokasi.

Kabupaten Bima, Fajar Media Bima.com,- Edy Muhlis Politisi Partai Nasional Demokrat (Nasdem) yang merupakan Ketua Komisi Tiga  DPRD Kabupaten Bima berkunjung diDesa Kara. Kunjungan tersebut dalam rangka menghadiri undangan salah seorang warga diDesa setempat. Kedatangan dirinya bersama rombongan langsung disambut baik oleh warga Desa Kara, (8/3/2022) kemarin. 


Ketua Komisi Tiga DPRD Saudara Edy Muhlis, Saat Poce Bersama Tokoh Masyatakat Desa Kara.

Saudara edy muhlis, setelah sampai di sana dirinya langsung mendengarkan unek - unek warga setempat. Dengan permintaan  berharap agar diperhatikan kondisi desa mereka saat ini. Oleh karena demikian bahwa dirinya menjabat sebagai ketua komisi pembangunan di DPRD kabupaten Bima, maka edi Muhlis langsung mencatat dan meninjau lokasi di Desa setempat.


Selama lebih kurang satu jam lamanya, dialog Edy Muhlis dengan para warga kara setempat memutuskan untuk memperbaiki salah satu jalan tani di So Mangge Rombo serta memperbaiki jalur Gang ompu Naru Dusun II.  Selain itu juga, Edy Muhlis ditengah kerumunan para warga berjanji akan mengirim bantuan berupa kafan (tenun) dan alat masak. 


Politisi dari Partai Nasdem yang sekaligus Ketua Komisi III ini,  dalam pertama kali hadir di desa kara untuk memenuhi undangan masyarakat, sekaligus meningkatkan silaturahmi yang baik. 


Dalam satu tempat,  Edy Muhlis yang tampil penuh sederhana tersebut,  melakukan dialog terbuka dengan pihak warga terkait sejumlah pembangunan yang ada di desa kara yang terbilang masih membutuhkan dukungan semua pihak.  


Edy Muhlis yang pertama hadir di desa kara, suasana dan kondisi masyarakat mulai berubah dan penuh percaya diri untuk melirik Edy Muhlis menuju NTB 1. Dalam mengakhiri pertemuan tersebut,  pihak Edy Muhlis bersama Kades maupun para warga melakukan peninjaun salah satu Gang yang dianggap sangat dibutuhkan untuk diperbaiki. 


Sementara jalan tani di So Mangge Rombo dipastikan akan dikerjakan selambat lambatnya bulan September 2022. " jalan tani So Mangge Rombo akan kita kerjakan pada bulan september nanti. Dan saya akan kirim alat berat. " ungkap Edy kepada pihak warga. (TIM)