Beri Disiplin Prajurit Dalam Berkendara, Kodim Bima Laksanakan Pemeriksaan Kendaraan

Iklan Semua Halaman

.

Beri Disiplin Prajurit Dalam Berkendara, Kodim Bima Laksanakan Pemeriksaan Kendaraan

Senin, 07 Maret 2022


Bima, Fajar Media Bima.com,– Langkah Kodim 1608/Bima melalui Staf Intelijen  melaksanakan pemeriksaan kelengkapan kendaraan anggota Koramil 1608/Bima bertempat di Makodim 1608/Bima Jalan Soekarno Hatta Kelurahan Sadia  Kecamatan Mpunda. Senin (07/03/2022).

Kegiatan tersebut dilaksanakan setiap triwulan dengan melakukan pemeriksaan kendaraan mulai dari kelengkapan kendaraan dan dokumen kendaraan baik itu Surat Izin Mengemudi (SIM) dan Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK).

Ditempat berbeda Dandim Bima Letnan Kolonel Inf M.Zia Ulhaq,S.Sos., mengatakan ”kegiatan pemeriksaan kendaraan tersebut merupakan bentuk pengamanan personel Kodim 1608/Bima dalam berkendara” juga merupakan Program Kerja Anggaran bidang Intelijen kata Dandim.

Perwira Seksi Intelijen Kodim 1608/Bima Kapten Inf Seninot yang memimpin langsung pemeriksaan kendaraan tersebut menyampaikan bahwa kegiatan ini adalah program satuan yang bertujuan untuk tetap menjaga disiplin dan keselamatan personel dalam berkendara.

“Program satuan yang kita laksanakan bertujuan untuk selalu tetap menjaga disiplin dan keselamatan anggota dalam berkendara”, ungkap Kapten Seninot

Turut hadir Pasilog kodim 1608/Bima Kapten Cba Jemmy Lawalata. Dan Unit Intel kodim 1608/Bima Letda Inf Husain, Batih Intel beserta Staf Intel kodim 1608/Bima Ba Provost kodim 1608/Bima dalam pemeriksaan dan pengecekan kendaraan anggota kodim 1608/Bima.