4 Gudang dan 3 Supermarket Kosong Stok Minyak Goreng, Ini Reaksi Koperindag

Iklan Semua Halaman

.

4 Gudang dan 3 Supermarket Kosong Stok Minyak Goreng, Ini Reaksi Koperindag

Minggu, 06 Maret 2022


Kota Bima, Fajar Media Bima.com,- Kelangkaan minyak goreng di Kota dan kabupaten bima saat ini belum ada titik terang. Kelangkaan ini bahkan terjadi secara nasional. 



Hari Senin ( 7/3) Pemerintah Kota Bima, melalui Dinas Koperindag melakukan Sidak Gabungan di sejumlah gudang dan  toko sembako. Kegiatan tersebut berlangsung melibatkan Sat Intelkam Polres Bima Kota, BPOM Bima, Satuan Polisi Pamong Praja ( Pol PP ).



Kabid Industri dan Perdagangan Dinas Koperindag Kota Bima Rusnah, mengatakan kepada Media ini. "Sikap tersebut Menindak lanjuti keluhan Masyarakat selama 3 bulan ini.


Pemerintah Kota Bima melalui Dinas Koperasi Perindustrian dan perdagangan, melakukan upaya penertiban penimbunan Minyak Goreng, dan pemerataan harga agar masyarakat benar benar tidak bingung, dengan kurang nya Stock minyak Goreng berbagai merk di Kota Bima".


"Sidak di lakukan di gudang Distributor  Toko Varia 1 jalan Wolter Monginsidi tolobali Kota Bima, tidak ditemukan Stock minyak Goreng, sempat menuju ke Gudang Varia 2 di jalan lintas Kolo Ule tapi Stock minyak goreng juga tidak ada".


Menyisir ke Gudang Toko Sumber Mas, Dara Kota Bima, tidak juga di temukan Stock minyak Goreng merk apapun. Retail Modern juga sempat dilakukan Sidak, seperti Hokky Mart, SMA Yes, Mai Mart, Bolly Mart tidak punya Stock minyak Goreng.


Terakhir kegiatan tersebut Arta Bima Mall (ABM) Retail ditemukan Minyak Goreng merk Sania ukuran 2 liter di jual dengan harga Rp. 28.000.(TIM)