Selama Dua Hari Camat Rasanae Barat Tinjau Kegiatan Vaksinasi DiSekolah

Iklan Semua Halaman

.

Selama Dua Hari Camat Rasanae Barat Tinjau Kegiatan Vaksinasi DiSekolah

Jumat, 04 Februari 2022

Hj. Suharni,SE, 
Camat RasanaE Barat Saat Menyaksikan Langsung Salah Satu Siswi SD Saat Divaksin.

Kota Bima, Fajar Media Bima.com,- Selama 2 Hari Berturut - turut camat rasanae barat serta jajaran tinjau langsung kegiatan Vaksinasi di SDN 21 dan, MIN Tolobali Kota Bima). Kegiatan Vaksinasi merdeka anak dengan sasaran untuk anak usia 6 sampai 11 tahun.



Dalam Pelaksanaan vaksinasi di Hadiri Oleh Camat Rasanae Barat Hj. Suharni, SE, Lurah Sarae Bapak Oka Budiman, S.Pd, Dan turut Hadir Pula Aparat Kepolisian beserta Aparat TNI yang membantu mengawasi jalannya kegiatan Vaksinasi Tersebut. 



Demikian disampaikan langsung oleh Camat Rasanae Barat, Hj. Suharni,SE, Kegiatan vaksinasi ini merupakan jawaban kepada masyarakat, agar para orang tua tidak ragu lagi dan menjadi lebih semangat memberikan izin agar putra-putrinya bisa mengikuti pembelajaran tatap muka secara penuh.  


Kegaitan vaksinasi merdeka anak dengan sasaran untuk anak usia 6 sampai 11 tahun berlangsung selama Dua hari, muali hari Rabu tanggal 2 Februari 2022 berlokasi di SDN 21 Kota Bima) dan, Jum'at, 4 Februari 2022 di MIN Tolobali Kota Bima.Katanya


Ia juga mengajak kepada masyarakat agar optimistis dengan adanya vaksinasi untuk anak-anak, karena ini adalah bagian dari pemenuhan hak kesehatan anak. Dimana dengan melaksanakan vaksinasi pada anak bisa menjadi upaya awal bagi pemerintah.


Kita semua dalam meningkatkan kekebalan daya tahan tubuh anak agar bisa terhindarkan dari terpapar virus corona, di mana pun mereka berada.Ajaknya


Disampaikan Pula, "Sebelum pelajar disuntikkan vaksin, tentu seperti biasa, pihak medis menanyakan apakah siswa yang bersangkutan memiliki riwayat penyakit yang sekiranya dapat menjadi pertimbangan, apakah akan divaksin atau tidak". 


Vaksin yang di gunakan merupakan Vaksin jenis Sinovac yang sudah teruji aman di gunakan dan tidak memeberikan efek samping yang merugikan bagi penerima Vaksin". 


Semoga apa yang diharapkan oleh kita bersama menjadi kenyataan menuju Indonesia yang tangguh, Indonesia yang maju, dan Indonesia yang sehat. "Vaksin melatih tubuh untuk kenal, lawan dan kebal dari virus".(TIM)