Ketua TP PKK Hadiri Pengukuhan DPC IKABOGA Tiga Daerah Periode 2022 - 2027

Iklan Semua Halaman

.

Ketua TP PKK Hadiri Pengukuhan DPC IKABOGA Tiga Daerah Periode 2022 - 2027

Kamis, 10 Februari 2022

 

Hj.Ellya H.M.Lutfi,
Ketua TP.PKK Kota Bima


Kota Bima, Fajar Media Bima.com,-
Ketua TP. PKK Kota Bima Hj. Ellya HM. Lutfi menghadiri Pengukuhan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Ikatan Ahli Boga Indonesia (IKABOGA) di 3 (tiga) daerah yakni Kabupaten Bima, Kota Bima dan Kabupaten Dompu periode 2022-2027 di Aula Kantor Bupati Bima pada Rabu 9 Februari 2022.

Ketua TP PKK Kota Bima yang juga selaku penasehat IKABOGA Kota Bima ini hadir bersama segenap anggota dan pengurus IKABOGA Kota Bima yang dilantik. Hadir dalam kesempatan tersebut Ketua DPD IKABOGA Provinsi NTB Hj. Raden Roro Ari Wibowo yang mengukuhkan pengurus DPC IKABOGA 3 (tiga) wilayah. Hadir pula Ketua TP PKK Kabupten Bima dan Kabupaten Bima. Untuk di Kota Bima, IKABOGA Kota Bima di ketuai oleh Dewi Ratna Muchlisa.

Dalam arahannya Ketua DPD IKABOGA Provinsi Nusa Tenggara Barat berharap dengan makanan khas Kota bima, Kabupaten Bima dan kabupaten Dompu, para pengurus DPC IKABOGA yang baru dilantik dapat berinovasi dan kreatif pada bidang kuliner khas 3 (tiga) wilayah ini. “Kalau kita semua bersama, pasti kita bisa mencapai apapun yg kita harapkan”, ujar Ketua DPD IKABOGA.

Sementara itu Bupati Bima Hj Indah Damayanti Putri yang berkesempatan hadir juga berharap bahwa seluruh pengurus DPC baik Kabupaten Bima, Kabupaten Dompu, dan Kota Bima dalam bersinergi bersama TP PKK dan organisasi wanita yang ada untuk membesarkan nama organisasi hingga dapat berjalan sebagaimana tujuan didirikannya organisasi. (F.03)