Dandim 1628/SB Ucapkan Selamat Hari Pers Nasional Apresiasi Kinerja Insan Pers

Iklan Semua Halaman

.

Dandim 1628/SB Ucapkan Selamat Hari Pers Nasional Apresiasi Kinerja Insan Pers

Senin, 07 Februari 2022


Sumbawa Barat, Fajar Media Bima.com,- Ditengah pesatnya arus transformasi tentunya tidak lepas dari awak media yang banyak bergelut dengan dunia informasi dengan berbagai aktivitas dalam memberikan layanan informasi kepada masyarakat,


Hal tersebut disampaikan Dandim 1628/SB Letkol Czi Sunardi ST.,M. IP,. dalam keterangan rilis disela sela kesibukannya di Sumbawa Barat 


Selain itu Dandim mengucapkan selamat hari pers nasional semoga insan pers tetap kosisten dalam menyajikan berita informasi aktual terpecaya serta berimbang serta menjadi kontrol sosial yang membangun sehingga bernilai manfaat bagi masyarakat luas, ujarnya.


Kesempatan yang baik ini  mewakili keluarga besar Kodim 1628/SB mengucapkan selamat hari pers nasional bagi rekan rekan awak media semoga tambah sukses dalam berkarya, harapnya.


Dandim  juga mengapresiasi kinerja awak media yang selama ini dapat menjalin hubungan kerjasama yang baik dengan Kodim 1628/SB serta dalam membantu mempublikasi setiap kegiatan yang dilaksanakan sehingga bisa diakses sebagai informasi dan pengetahuan bagi masyarakat dan khalayak ramai, tegas Dandim.(F.04)