Suhardin : 181 Siswa SDN 05 Rabangodu Utara Telah Divaksin

Iklan Semua Halaman

.

Suhardin : 181 Siswa SDN 05 Rabangodu Utara Telah Divaksin

Rabu, 26 Januari 2022

Suhardin,S.Pd.M.Si,
Kepala Sekolah.

Kota Bima, Fajar Media Bima.Com,- Pelaksanan Vaksinasi Anak Usia 6 - 11 sedang dilaksanakan di tiap - tiap sekolah di Kota Bima. Setelah di adakan launching Vaksin Merdeka Anak Usia 6 - 11 Tahun di SDN 5 Rabangodu Utara Rabu (12/01/2022) beberapa hari lalu. SDN 05 rabangodu utara Kota Bima telah melakukan kembali Vaksin  sebanyak 87 siswa hari ini Rabu (26/1/2022). 


(Ufaira Nur Afifah) Kelas 2 B,
Salah Satu Siswa Sedang Divaksin.

Hal ini disampaikan langsung oleh Suhardin,S.Pd.M.Si di ruangan kerjannya menyatakan, Proses pelaksanaan Vaksin Merdeka Anak usia 6 - 11 tahun. Hari ini siswa kami telah melakukan vaksin sebanyak 87 siswa. Ditambah pada hari Kamis, 13 Januari 2022 yang lalu sebanyak 94 siswa, sekarang siswa kami yang telah vaksin sudah 181 siswa. Katanya


Dijelakannya, "Pentingnya Vaksinansi terhadap siswa ini adalah dalam rangka untuk menambah kekebalan tubuh siswa, dan untuk menumbuh kembangkan kesehatan anak dimasa pendemi".


Program pemerintah pusat melalui Duta vaksin dimaksud yakni :  "Siswa kami dari Kelas IV, V dan VI sebagian telah divaksin berdasarkan surat pemberitahuan dari pihak sekolah ke wali murid dan orang tua, pun yang mengijinkan anaknya untuk divaksin.Jelasnya


"Ayo anak-anakku iku vaksin ini dan vaksi itu sehat, jangan percaya isu-isu hoax dan mari kita seksuskan vaksin merdeka anak ini," Ajak Suhardin. (TIM)