Masyarakat Waro Adakan Gotong Royong Pembangunan Masjid

Iklan Semua Halaman

.

Masyarakat Waro Adakan Gotong Royong Pembangunan Masjid

Jumat, 12 November 2021


Kabupaten Bima, Fajar Media Bima.com,- Kegiatan pembangunan Masjid Ainul yakin Desa Waro Dusun Cabang. Pada hari ini Saptu (14/11/ 2021). Kegiatan tersebut berlangsung  melakukan pengecoran bagian lantai atas/lantai dua. 


Antusias masyarakat sangat luar biasa dibawah komando langsung Kepala Desa Waro, M.Ali,SH. Sumber dana  murni swadaya masyarakat Desa setempat serta para donatur darwan dari berbagai perusahaan berupa material, kawat, semen, dan materilokal lainnya. 


kegiat pembangunan masjid ini terlaksana denga sukses, karna mendapat dukungan dari berbagai pihak dan secara utuh masyarakat waro untuk melakukan kegiatan pengecoran secara iklas untuk mendapatkan ganjaran pahala dari Allah SWT.


Dikonfirmasi oleh wartawan media ini terhadap kepala Desa waro M. Ali,SH menyatakan, dirinya sangat merasa bersyukur kepada Allah atas dukungan dan partisipasi semua pihak. Lebih-lebih terhadap masyarakat Waro yang begitu antosias untuk melaksanakan kegiatan pembangunan mesjid dengan  ikhlas memberikan bantuan tenaga pikiran serta materi, sehingga kegiatan pembangunan mesjid ini bisa terlaksana dengan sukses.


lebih lanjut beliau menyampaikan, ucapan kasih banyak dari berbagai pihak, yang telah memberikan sumbangsih nyata terhadap pembangunan masjid ini. Serta  mampu menyelesaikan sesuai rencana,dan semoga sumbangsih nya mendapat ngajaran pahala dari Allah SWT.(TIM)