Amirudin, Kami Warga Kelurahan Mande Ucapkan Terimah Kasih Kepada Bapak Wali Kota Bima

Iklan Semua Halaman

.

Amirudin, Kami Warga Kelurahan Mande Ucapkan Terimah Kasih Kepada Bapak Wali Kota Bima

Rabu, 24 November 2021

Amirudin,S.Sos

Kota Bima, Fajar Media Bima.com,- Bapak Wali Kota Bima H.Muhammad Lutfi,SE telah Memenuhi janji-janji politik nya dengan menyerahkan beberapa program fisik di kelurahan mande. 

Ket : Poce Bersama Bapak Wali Kota Bima H.Muhammad Lutfi,SE dengan Tokoh Masyarakat Kel. Mande

Amirudin,S.Sos Menyatakan pada media ini Rabu (24/11/2021), Kami warga kelurahan Mande mengucapkan terimah kasih banyak yang sebesar-besarnya kepada Bapak Wali Kota Bima atas janji-janji politik yang telah memasukkan beberapa Program Fisik pemerintah Kota Bima untuk kebutuhan masyarakat Kelurahan Mande dan sudah terpenuhi. Katanya 


Ket : Poce Bapak Wali Kota Bima H.Muhammad Lutfi,SE, Saat Peresmian Jembatan Gantung Mantika Mande 1

Kami juga mengucapkan terimah kasih banyak atas bantuan yang diserahkan berupa tunai di beberapa Masjid yang ada di Kelurahan Mande. Semuanya di bantu. "Masjid Mande 1, Rp.200 Juta, masjid Mande 2, Rp.50 Juta, Masjid Mande 3, Rp.50 juta, dan Masjid Al Muhajirin Rp.30 Juta".


Disamping itu juga janji politik, yaitu lahan 10 are di lingkungan Mande 3 untuk kegiatan kemasyarakatan olah raga. Dan sudah di bebaskan dalam anggaran tahun 2021.

"Juga Pemerintah Kota Bima telah membangun Jembatan gantung "Mantika" Mande 1. Jembatan tersebut dibangun di tahun 2021 sekarang, dengan jumlah anggaran (1, 4 Miliar)".Jelas Amir


Dengan sejumlah program yang di bangun di Kelurahan Mande atas kepedulian bapak walikota Bima. Dan Allhamdulillh berjalan dengan lancar bahwa pembangunan jembatan gantung kelurahan Mande dan telah di resmikan oleh langsung oleh Bapak Walikota H.Muhammad Lutfi,SE.


"Jembatan ini merupakan salah satu janji politik beliau terhadap masyarakt Kel Mande, dan telah terealisasi di penghujung tahun 2021".Tutupnya.(F.03)