Wali Kota Bima Serahkan Bantuan Kapal Tangkap Untuk Kelompok Nelayan Kel. Kolo

Iklan Semua Halaman

.

Wali Kota Bima Serahkan Bantuan Kapal Tangkap Untuk Kelompok Nelayan Kel. Kolo

Selasa, 26 Oktober 2021

H.Muhammad Lutfi,SE
Wali Kota Bima, Saat Menyerahkan Alat Tangkap pada Kelompok Nelayan.

Kota Bima, Fajar Media Bima.com,-  Pemerintah Kota Bima, melalui Walikota Bima H. Muhammad Lutfi, SE, Selasa 26 Oktober 2021 sekira pukul 15.30 Wita menyerahkan secara langsung bantuan untuk para nelayan Kelurahan Kolo Kecamatan Asakota Kota Bima.


Walikota HML dalam momentum yang membahagiakan hati para penerima bantuan itu dengan riang gembira menyerahkan bantuan kapal penangkap ikan sebanyak 8 unit.


Dalam penyerahan Bantuan Kapal Ketinting itu, Walikota HML didampingi oleh Sekda Kota Bima, Asisten 2, Kadis Perikanan dan kelautan Kota Bima, Kadis Pariwisata, Ketua Komisi lll DPRD Kota Bima Khalid Bin Walid, Anggota DPRD Kota Bima Ibu Ginan Camat Asakota Kota Bima.


Warga penerima manfaat sungguh sangat bangga dan sangat bahagia menerima bantuan Kapal Ketinting yang diserahkan langsung oleh Walikota Bima. “Terima kasih kami sampaikan kepala Pak Walikota Aji Lutfi yang sudah memberikan kami bantuan 8 unit Kapal Ketinting” ujarnya.


Kapal atau perahu ketinting adalah salah satu jenis perahu tradisional khas nusantara. Perahu-perahu ini dapat ditemukan di berbagai daerah di wilayah Nusantara.


Termasuk di Banjar Kalimantan Selatan, Madura, Bali dan Nusa Tenggara Barat (NTB) dan hampir seluruh pesisir Sumatera mengenal perahu ketinting.(F.03)