Wali Kota Bima Hadiri Sertijab Kepala BPK Perwakilan Provinsi NTB

Iklan Semua Halaman

.

Wali Kota Bima Hadiri Sertijab Kepala BPK Perwakilan Provinsi NTB

Senin, 11 Oktober 2021


Lombok Barat, Fajar Media Bima Com,- Wali Kota Bima H. Muhammad Lutfi, SE menghadiri acara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kepala Perwakilan BPK Provinsi NTB dari Hery Purwanto kepada Ade Iwan Riswana, pada Senin 11 Oktober 2021. 



Acara yang digelar di Ballroom Hotel Aruna Senggigi, Lombok Barat ini juga dihadiri oleh Anggota VI BPK RI, Harry Azhar Azis, Auditor Utama Keuangan Negara VI, Dori Santosa, dan Wakil Gubernur NTB, Siti Rohmi Djalilah.



Anggota VI BPK berpesan dalam sambutannya agar keduanya dapat menjalani peran barunya dengan lebih baik dengan tetap menjunjung tinggi indepensi, integritas, dan profesionalisme. 


Sementara Wakil Gubernur NTB berharap dengan bergantinya Kepala Perwakilan, BPK Perwakilan Provinsi NTB tetap dapat menjalin hubungan baik dengan pemerintah daerah di NTB seperti yang selama ini sudah terjalin.


Dalam kesempatan tersebut Wali Kota Bima H. Muhammad Lutfi, SE kembali menerima penghargaan dari BPK RI atas Capaian Opini WTP minimal 5x berturut-turut untuk Laporan Keuangan Pemerintah Daerah. 


Diketahui Pemerintah Kota Bima telah mendapatkan Capaian Opini WTP sebanyak 7 kali berturut-turut.(F.03)