Diskominfostik Kab. Bima Serahkan Bantuan Kemanusian Kepada Korban Kebakaran di Naru Barat

Iklan Semua Halaman

.

Diskominfostik Kab. Bima Serahkan Bantuan Kemanusian Kepada Korban Kebakaran di Naru Barat

Senin, 11 Oktober 2021

Ket Poce : Jajaran Diskominfostik Saat Menyerahkan Bantuan.

Kabupaten Bima, Fajar Media Bima Com,- Senin, Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfostik) kabupaten bima Senen pagi (11/10/2021), Pelaksanakan misi kemanusiaan yaitu menyerahkan bantuan kepada korban kebakaran di Desa Naru Barat Kecamatan Sape Kabupaten Bima. Penyerahan tersebut berlangsung dikoordinasi kan oleh Kepala Dinas Kominfostik Kamaruddin,S.Sos.


 H.Suaeb HMY,S.Sos, Kepala Bidang Komunikasi Pablik dan Desiminasi Informasi (KPDI) menjelaskan, Penyerahan bantuan kemanusiaan tersebut berupa : Beras 150 Kg, Air Mineral 30 Dus, Mie Instan 30 Dus, Kopi 1 Dus, Snak Anak-anak 2 Bal, Pakakian Layak Pakai, dan Gula 10 Kg. Dan bantuanya langsung di terima oleh Camat Sape, Akbar Musa, SP.M.Si.


Turut hadir dalam rombongan tersebut langsung Cru Dinas Kominfostik kabipaten bima. Pada kesempatan itu,  H.Suaeb HMY,S.Sos, menyampaikan juga bahwa, "Bantuan tersebut merupakan bentuk kepedulian kita kepada sesama yang sedang mengalami bencana kebakaran sebanyak 64 Kepala keluarga (KK) terdampak kemarin di Desa Naru barat Kecamatan Sape". 


“Ini merupakan bentuk kepedulian kami kepada sesama, uluran tangan kita kepada mereka yang terkena musibah tentunya akan sangat membantu, meski bantuan ini tidak seberapa, namun diharapkan dapat meringankan beban bagi mereka,” ucapnya.(TIM)