Buka Turnamen Sepak Bola, Bupati Bima Bangga Partisipasi Masyarakat Wera Raya

Iklan Semua Halaman

.

Buka Turnamen Sepak Bola, Bupati Bima Bangga Partisipasi Masyarakat Wera Raya

Senin, 18 Oktober 2021


Kabupaten Bima, Fajar Media Bima.com,- Pembukaan Turnamen Sepak bola antar aparatur Desa se Wera Raya (Kecamatan Wera dan Kecamatan Ambalawi) Ahad (17/10) Lapangan Desa Nunggi  yg diikuti oleh 20 Desa  dimanfaatkan oleh Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Putri SE untuk menyampaikan apresiasi atas partisipasi aktif warga di kedua kecamatan serumpun dalam pembangunan. 

                 


Pada turnamen yang digagas oleh Ikatan Keluarga Wera Nusantara (IKRA) ini, Bupati menyampaikan rasa bangga dan terima kasih kepada IKRA yang  telah mengadakan event penyemangat terutama para aparat desa.

                  

Terima kasih  kepada DR. H. Muhtar, S.Pd., M.Si. CFrA yang sudah begitu banyak membantu mengkoordinasikan berbagai usulan dan harapan masyarakat Kabupaten Bima, baik  melalui  kementerian/lembaga maupun kontribusi langsung pada berbagai kejadian termasuk musibah kebakaran di Sape. 

                 

Ini menandakan bahwa IKRA Nusantara tidak hanya berbuat untuk kecamatan Wera tapi juga berbuat untuk masyarakat Kabupaten Bima. "IKRA Nusantara diharapkan terus menjadi wadah yang bisa menyatukan masyarakat Wera dimanapun berada". Kata Bupati. 

           

Kepada seluruh pemain, Bupati meminta agar menjunjung tinggi sportifitas, mengedepankan  persaudaraan dan kekeluargaan.  Wasit yang memimpin pertandingan diharapkan dapat untuk mengawal event ini menjadi pertandingan yang menjunjung tinggi sportivitas.

                

Terkait penyelenggaraan event, Bupati mengucapkan terima kasih atas terselenggaranya tournamen dan diharapkan  berkelanjutan pada  tahun mendatang. 

        

Dari olahraga sepakbola ini, Kabupaten Bima akan memiliki pemain-pemain yang berbakat dan berprestasi serta diperhitungkan bagi daerah lain.

                

Sebelumnya, Ketua Panitia  Furkan, S.Sos yang akrab disapa Ukan Madhisa dalam laporannya mengatakan,  turnamen ini ditujukan untuk meningkatkan sinergitas dan kebersamaan antara aparatur Desa se Wera Raya dalam rangka percepatan Pembangunan Wera Raya dan digagas oleh  IKRA.

                 

"20 Kesebelasan akan berlaga dalam 54 pertandingan yang diperkirakan hingga awal Desember 2021 mendatang terbagi dalam empat pool dengan menggunakan  sistem pertandingan setengah kompetisi". Jelasnya. (F.04)