Seleksi CPNS dan P3K Non Guru Akan Digelar Tgl 4-7 Bulan Depan

Iklan Semua Halaman

.

Seleksi CPNS dan P3K Non Guru Akan Digelar Tgl 4-7 Bulan Depan

Senin, 27 September 2021

Drs.H.Abdul Wahit,
Kepala BKPSDM Kota Bima

Kota Bima, Fajar Media Bima.com,- Pelaksanan seleksi CPNS dan P3K Non guru untuk Kota Bima akan berlangsung pada tanggal 4 Oktober sampai dengan 7 Oktober 2021 Bulan depan. Kegiatan Pelaksanaan seleksi tersebut berlangsung di SMPN 01 Kota Bima.


Kepala BKPSDM Kota Bima Drs. H. Abdul Wahid yang dikonfirmasi oleh media ini mengatakan, "Proses seleksi CPNS dan P3K Non. Guru untuk Kota Bima akan di ikuti oleh ribuan lebih peserta.



"Rinciannya, pelamar CPNS 976 lebih orang. Sedangkan pelamar P3K Non Guru sebanyak 285 orang. Dan tahapan-tahapannya, sekarang pihaknya lagi mempersiapkan sarana dan prasarana seleksi".



"Sekarang lagi kita siapkan, Hari sabtu depan dari teman BKN melihat kondisi persiapan pelaksanaan sekaligus uji coba jaringan. Terangnya


Selenjutnya, pelaksanan ujian seleksi nanti peserta di bagi empat sesi dan wajib membawa peryaratan seperti KTP, hasil Rapid Antigen yang menyatakan negatif, dan yang terakhir surat kampamye sehat. 



"Jika ketiga persyartan ini tidak dipenuhi maka peserta tidak di inijikan masuk mengikuti ujian, karena ini per berlaku nasional. Dan bagi peserta yang hasil rapidnya positif ujiannya akan dijadwalkan ulang setelah dinyatakan sembuh," pungkasnya.(F.01)