Mustakim : Anggota DPRD kabupaten Bima Fraksi Nasdem Menyikapi Aspirasi Masyarakat Desa Sie

Iklan Semua Halaman

.

Mustakim : Anggota DPRD kabupaten Bima Fraksi Nasdem Menyikapi Aspirasi Masyarakat Desa Sie

Jumat, 17 September 2021


Kabupaten Bima, Fajar Media Bima.com,- Mustakim, Anggota DPRD Kabupaten Bima, utusan Partai Nasdem dapil 1 Woha, Monta, Parado, Kabupaten Bima Nusa Tenggara Barat-NTB. Dalam rangka menyikapi aspirasi masyarakat Desa Sie kecamatan Monta kabupaten Bima.


Dalam sambutannya, Mustakim selaku anggota DPRD kabupaten Bima menanggapi dan menyikapi aspirasi masyarakat Sie melalui sumber biaya langsung. Dari aspirasi beliau sendiri untuk tahun anggaran 2022.


Harapan dan keinginan masyarakat direspon positif dan menjadi skala prioritas untuk kepentingan dan kemaslahatan bersama bagi masyarakat Desa Sie. Lebih-lebih para petani yang berada di So Ndano Nae Desa Sie Kecamatan Monta kabupaten Bima.


Hasil wawancara dengan tokoh masyarakat Desa Sie Drs H.abdul Malik SE, pada media ini menyatakan, "Terimakasih dan bersyukur atas keperdulian Mustakim yang merupakan anggota dewan dari partai Nasdem wakil dapil 1 kecamatan Monta woha dan Parado.


Pembangunan jembatan yang akan kerjakan nanti pada tahun anggaran 2022. Dan dilokasi ini sebenarnya sudah pernah dibangun juga jembatan tani melalui swadaya masyarakat Desa Sie dari bantuan anggota dewan propinsi periode sebelumnya dari mori Hanafi wakil dari partai gerindra.


Karena pada awal tahun 2021 terjadi musibah bencana banjir bandang yang melanda wilayah kecamatan Monta dan sekitarnya. Hancur terbawa arus dan sampai hari ini masyarakat desa SIE kesulitan melewati sungai tersebut untuk mengangkut hasil pertanian nya.


Kami bangga memiliki anggota dewan yang aspiratif dan perduli akan aspirasi masyarakat nya. "Semoga sosok dewan macam saudara mustakin akan menjadikan contoh bagi anggota dewan lain di dapil ini". Paparnya.(TIM)