Bupati Bima Lantik 198 Pejabat Struktural dan Fungsional

Iklan Semua Halaman

.

Bupati Bima Lantik 198 Pejabat Struktural dan Fungsional

Rabu, 22 September 2021


Kabupaten Bima - Fajar Media Bima.com.- Bupati Bima melakukan mutasi dan rotasi sebagai penyegaran dan kebutuhan organisasi Pemeritah Kabupaten Bima. Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Puteri, SE, kembali melantik 198 orang pejabat struktural dan Fungsional lingkup Pemerintah Kabupaten Bima.rabu (22/9).


Sejumlah 198 orang pejabat yang dilantik ada juga yang dinonjobkan sebanyak 43 orang, Jadi jumlah keseluruhannya sebanyak 201 orang pejabat.


Berdasarkan data yang dihimpun media ini, pejabat fungsional yang dilantik tersebut yakni, Yasin, S. Pd, dari Plt Kasek SDN Nggembe diambil sumpah jabatannya sebagi Kasek SDN Nggembe, Lukman, S. Pd, diangkat jadi Kepala SDN 09 Sila, Muhammad Ali, jadi Kasek SDN Sanolo, Sulastri, S. Pd, diangkat jadi Kasek SMPN 3 Bolo, Sri Endang Astuti, S. Pd, diangkat Jadi Kasek SDN Muku, Sarinah, S.Pd, diangkat jadi Kepala SDN Pali.


Lalu Pejabat struktural diantaranya, Iwan Purnamawan, SP, dari Sekertaris UPPP Kecamatan Wawo diangkat menjadi Kepala UPT Wawo. Mukhlis SH, dari staf Kantor Camat Madapangga, diangkat menjadi Kasi Trantib Camat Madapangga, M. Sayuti, SH dari staf Kantor UPT Dikbudpora diangkat menjadi Kasubag Keuangan dan Kepegawaian di Kantor Camat Madapangga.


Suryansah, SH, dari Kasi Pengamanan dan Pengawalan Pol PP Kabupaten diangkat menjadi Sekcam Madapangga. Mansyur, SP, dari Kepala UPT Pertanian Tambora dirotasi menjadi Kepala UPT Pertanian Bolo, sementara Kepala UPT Pertanian Bolo, Wahyudin, SP, dirotasi untuk menjadi Kapala UPT Pertanian Lambitu, Wahyudin, S.Pt, menjadi Kepala UPT Peternakan Madapangga.


Ke 43 pejabat yang Dinonjobkan adalah, Akhyar Anis, S. PT menjadi staf biasa di UPT Peternakan Wera dari Kepala UPT Permakan Madapangga, Drs. Nasaruddin, menjadi staf biasa di Kantor Camat Lambitu dari Kasi Trantib di Kantor Camat Madapangga dan sederet nama lainya.


“Itulah pejabat fungsional dan struktural yang dilantik pada kali ini serta dinonjobkan,”jelas Bupati Bima, Hj. Indah Dhamayanti Putri SE, dalam sambutannya di acara pelantikan.


Kata Umi Dinda sapaanya, proses pelantikan dan rotasi serta dinonjobkan pejabat adalah merupakan kebutuhan organisasi dan hal yang lumrah terjadi. Untuk itu, diharapkan pada pejabat fungsional dan struktural serta Dinonjobkan, harap menerima keputusan ini.


“Karena, ketekunan dari bapak dan ibu, sangat diharapkan untuk memenej sebuah organisasi,”ujarnya.


Setelah dilantik ini, kata ibu dua anak ini, sesegera mungkin bapak dan ibu sekalian cepat beradaptasi dengan lingkungan yang baru.


“Cepatlah beradaptasi dengan suasana dan lingkungan baru di tempat masing-masing,”harapnya.


Sementara itu, Wabup Bima, Drs. Dahlan, mengatakan, selamat pada para pejabat yang dilantik. Pelantikan ini merupakan kehendak dari Ridha Allah SWT.


“Saya berharap pada pejabat yang dilantik, bekerjalah secara profesional dan penuh loyalitas,”pungkasnya.(TIM)