Baznas Kembali Serahkan Bantuan Tunai Kepada Beberapa Pengusaha Produktif, Asnaf, Dan Fi Sabilillah

Iklan Semua Halaman

.

Baznas Kembali Serahkan Bantuan Tunai Kepada Beberapa Pengusaha Produktif, Asnaf, Dan Fi Sabilillah

Kamis, 09 September 2021

Drs.H.Arifudin HMY,
Saat Menyerahkan Bantuan.

Kabupaten Bima, Fajar Media Bima.com,- Kamis, 09 September 2021, Baznas Kabupaten Bima kembali menyerahkan sejumlah bantuan kepada beberapa Asnaf atau beberapa program antara lain; 



Penyerahan bantuan pengobatan yang diberikan kepada atas nama siti Rahmah, Ayu Harnaningsih Desa Tonggorisa Kecamatan Palibelo, dengan Taufik Desa Bontokape Kecamatan Bolo Kabupaten Bima.



Kemudian Baznas Kabupaten Bima juga memberikan bantuan kepada usaha produktif yaitu usaha pembuat gerabah atas nama Lis Indrayanti Desa Waduwani Kecamatan Woha dan Usaha Kadodo, Minasarua dll. kepada atas nama ST Hajar Desa Bontokape Kecamatan Bolo.


Selain itu, Baznas juga memberikan bantuan kepada Fi Sabilillah, mahasiswa Kuliah Kerja Nyata STKIP Taman Siswa Bima di Desa Panda berupa Al-Qur'an dan Iqra' untuk sejumlah TPQ Desa Panda.


Ketua Baznas Kabupaten Bima Drs. H. Arifuddin HMY selaku penyerah bantuan tersebut menyampaikan, Lebih-lebih Kepada asnaf Fi-Sabilillah. Dalam melaksanakan tugas mulia tersebut mengingat program membumikan Al Quran dengan motto "Bima Ber-zakat Magrib Mengaji".


Dan penyerahan bantuan  kepada pengobatan ketua Aji Arif sapaan, beliau menyapaikan atas musibah ini. Kita tidak henti-hentinya mengingat ALLAH SWT dengan itu kita akan tertolong semua apa yang di inginkan kita. 


Begitu juga kepada penerima modal usaha, sebagai pelaku usaha mikro kecil berharap untuk terus berdo'a supaya usaha kita bisa laku sehingga hasilnya berkah dan diharapkan juga bisa menabung dan mengeluarkan Zakat, Infaq dan Shadaqoh sebagai solusi SEHAT dan dapat membantu kembali kepada yang berkeinginan usaha lain.Jelasnya 


Mudah-mudahan apa yang disampaikan ini dapat terlaksana demi BIMA RAMAH untuk INDONESIA.(TIM)