Banyak Prestasi di Raih Siswa SMP 04 Kobi : Juara 1 Pop Reliji, Putri Rabiah Azhara Siap Ikut Tingkat Provinsi

Iklan Semua Halaman

.

Banyak Prestasi di Raih Siswa SMP 04 Kobi : Juara 1 Pop Reliji, Putri Rabiah Azhara Siap Ikut Tingkat Provinsi

Selasa, 28 September 2021

Ket Poce : Ida Asriaty Nur, S.Pd, Kepala Sekolah, dan Putri Rabiah Azhara, Siswa.

Kota Bima, Fajar Media Bima.com,- Dua tahun terakhir ini siswa SMPN 4 Kota Bima  telah banyak meraih juara di ajang lomba. Salah satunya siswi atas nama (Putri Rabiah Azhara 17 Tahun), Merupakan sisw kelas VII dengan Pilihan Lagu, "Aisya Istri Rasulullah".


Sesuai Moto SMP 04 Kota Bima, (Berprestasi, Empati, Religius, Santun, Aktif, dan Unggul). Moto ini memperkenalkan siswa-siswi baru di SMP 04 Kota Bima dalam perkenalkan sekolah.


Putri Rabiah Azhara, Saat tampil di Ajang Lomba Nyanyi Lagu pop Reliji.

Baru-baru ini seorang siswi atas nama Putri Rabiah Azhara, berhasil meraih juara 1 pada ajang lomba menyanyi Pop Reliji tingkat anak-anak. Lomba tersebut katagori Anak-anak, remaja dan dewasa yang digelar oleh Lasqi Kota Bima di Kediaman walikta Bima,H.Muhammad Lutfi,SE beberapa hari lalu.


Kepala SMPN 4 Kota Bima Ida Asriaty Nur, S.Pd, menyatakan pada sejumlah media diruangan kerjanya Selasa (28/9/2021), Dirinya bersyukur dan bangga atas prestasi yang diraih oleh siswanya selama 2 tahun terakhir dalam berbagai ajang lomba siswa. "Mulai di tingkat Kota hingga tingkat nasional".


Salah satunya, Baru-baru ini seorang siswi saya atas nama (Putri Rabiah Azhara), berhasil meraih juara 1 pada ajang lomba menyanyi Pop Reliji tingkat anak-anak, dengan Pilihan Lagu, "Aisya Istri Rasulullah". Dan akan melanjutkan lagi dintingkat Povinsi NTB di KSB sumbawa besar tanggal 13-14-15 oktober mendatang.


Putri Rabiah Azhara, "Untuk mengikuti lomba tingkat provinsi nantinya, sekarang pihaknya lagi dalam tahap persiapan, mulai dari latihan Vokal dan lainnya agar penampilannya nanti bisa maksimal dan bisa meraih juara," harapnya.


"Kita tetap optimis bahwa dengan kemampuan siswi kami di ajang lomba terlihat aura talentanya sangat luar biasa". Sekarang kami sedang melakukan latihan pagi-sore di bantu guru pembimbing sekaligus guru kesenian smp 04 atas nama. Suedy,S.Pd. Sri Hartati,S.Pd. dan  Huwaida,S.Pd. Ujarnya


Kedepanya diharapkan Semoga seluruh siswa dan siswi kami SMPN 4 Kobi bisa meraih juara dan membanggakan nama daerah di kanca provinsi dan pusat nantinya. (F.01)