Tepat Dengan HUT RI Ke 76, SMAN 1 Belo Rayakan HUT Ke 27 Dengan Berbagai Mata Lomba

Iklan Semua Halaman

.

Tepat Dengan HUT RI Ke 76, SMAN 1 Belo Rayakan HUT Ke 27 Dengan Berbagai Mata Lomba

Jumat, 20 Agustus 2021


Kabupaten Bima, Fajar Media Bima.com,- Ditengah Pendemi SMAN 01 Belo, Kecamatan Belo Kabupaten Bima, berdiri sejak tahun 1998 Silam. Pada hari ini (21/08/2021). Tepat Pada Hari Ulang Tahun Repoblik Indonesia, (HUT RI). Juga SMAN 01 Belo sedang merayakan hari berdirinya ke 27. 


Pantauan langsung media ini Sabtu Pagi (21/08/2021) waktu setempat, SMAN 01 Belo langsung merayakan kebahagiaannya dengan berbagai kegiatan mata lomba seperti : Lari karung antar guru, antar kelas, tarik tambang antar Guru, Antar kelas dan lomba makan kerupuk antar Guru, antar Kelas.


Kegiatan tersebut melibatkan seluruh komponen sekolah, Antaral lain, lomba lari karung, tarik tambang, Dan disertakan dengan kegiatan lainnya.


Selain selain Dewan guru dan siswa di tingkatan sekolah saja yang didukung kegiatan dimaksud, juga seluruh  seluruh warga yang ada disekitar sekolah mendukung penuh atas momentum yang dirayakan oleh sekolah tersebut.


Rasa haru dan rasa bangga atas sukur serta nikmatnya dari seluruh komponen SMAN 01 Belo yang sempat hadir. Juga dalam acara  tersebut dirangkaikan dengan pelepasan balon  serta pemotongan kue ulang tahun dan di saksikan oleh seluruh dewan guru, dengan sambutan sorak ceriah dari yang hadir pada acara itu.


Salah seorang guru kelas menyatakan pada sejumlah wartawan bahwa, "Dimomen acara hari ulang tahun berdirinya SMAN 1 Belo ke 27 sekarang ini,  Kami sebagai Guru telah menghibaukan sebelum terlaksananya kegiatan ini, agar siswa dan siswi di sekolah tetap menjaga Protokol Kesehatan di tengah pendemi pada ajaran tahun ini, dan baru pertama kalinya dilaksanakan. 


Seluruh stekhoder disekolah ini mampu untuk menoleh masa lalu kreaktif dimasa sekarang. Juga mampu menatap masa depan yang lebih gemilang dalam mewujudkan impian masa depan sekolah, terutama masa depan anak bangsa".


Pada hari ini, " SMAN 1 Belo sudah memiliki kepala sekolah baru atas anama (Muhamad Noor S.Pd, untuk itu, dengan harapan kami sebagai guru agar kedepannya dapat melanjutkan capaian kemajuan yang lebih cemerlang lagi dibtingkat masyarakat umum.


lebih lanjut beliau mengatakan, kami siap mendukung seluruh kebijakan beliau sebagai pimpinan kami demi tercapainya cita-cita bersama untuk kemajuan anak-anak  bangsa.Ujarnya Singkat.(TIM)