Kasek, Gelar Worksop Kali Ini Agar memahami proses administrasi sesuwai kebutuhan pembelajaran

Iklan Semua Halaman

.

Kasek, Gelar Worksop Kali Ini Agar memahami proses administrasi sesuwai kebutuhan pembelajaran

Rabu, 25 Agustus 2021


Kabupaten Bima, Fajar Media Bima.com,- SMAN 01 Belo Kabupaten Bima, Nusa Tenggara Barat-NTB pagi ini melaksanak kegiatan Worksop. Kegiatan tersebut dalam rangka melakukan pembinaan mengenai proses administrasi sesuai kebutuhan pembelajaran.


Acara tersebut berlangsung di Aula pertemuan SMA setempat. Dan dihadiri langsung oleh  KCD Dikbud Pora Kabupaten dan Kota Bima, Anwar Hamjah, seluruh perangkat sekolah SMAN 1 Belo serta tamu undangan lainnya dalam menyaksikan acara dimaksud. 


KCD Dikbudpora kabupaten kota Bima Drs Anwar hamzah dalam sambutannya, Selasa (25/08/2021) diharapkan untuk selalu meningkatkan solidaritas serta saling mendukung, dan saling melakukan sinergi litas antara seluruh pengelolah oleh perangkat sekolah yang ada SMAN 1 Belo ini.


Pada intinya, "Capaian yang harapkan melalui kegiatan workshop kali ini adalah pembinaan mental, serta dapat memahami proses administrasi sesuai kebutuhan pembelajaran dan tuntutan kurikulum K 13", Ujar KCD.


Kepala SMAN 1 Pali Belo Muhamad Noor, S.Pd dalam sambutannya menyampaikan, Ucapan terimakasih kepada kepala KCD dikpora kabupaten kota dan kabupaten dan seluruh rombongan yang sempat Hadir dalam rangka kegiatan workshop kali ini dalam rangka pembelajaran kurikulum tahun 2013.


Kedepanya, "saya selaku kepala sekolah baru, disekolah SMAN 01 ini mengajak kepada seluruh jajaran dewan guru agar bersama-sama membangun sekolah ini. Supaya kedepannya bisa meningkat dan maju untuk anak-anak didik kita kedepan demi mancapai tujuan bersama dalam membangun bangsa dan negara yang kita cinta bersama ini.(TIM)