Doa Dana Atau Doa Tolak Bala, Hari Ketiga sekaligus hari terakhir Kami Berdoa untuk Nusantara

Iklan Semua Halaman

.

Doa Dana Atau Doa Tolak Bala, Hari Ketiga sekaligus hari terakhir Kami Berdoa untuk Nusantara

Selasa, 03 Agustus 2021


Kota Bima, Fajar Media Bima.com,- Doa Dana ( Doa Tolak Bala ), agar kita menghindar dari musibah wabah penyakit - penyakit ganas, dan Virus Corona atau Covid 19 melanda kita sekarang ini. 



Dihari Ketiga, sekaligus hari terakhir kita Berdoa untuk Nusantara, Seperti dilaksanakan dua hari sebelumnya di Rt (06/Rt 05/Rw 03) Kelurahan Panggi Kecamatan Mpunda Kota Bima, Nusa Tenggara Barat-NTB.



Ketua Rt 06, Abdussyahir,SH menyatakan pada media ini, Acara Doa Dana Atau Doa Tolak Bala hari ke tiga pada hari ini selasa berlangsung di samping (Mushoallah Qubatul Islamyah). Acara tersebut dihadiri langsung oleh Kepala Kelurahan Panggi atau pejabat mewakili, Ketua - ketua RT/RW, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda/Pemudi, serta Puluhan anak - anak dan remaja (Rt 06/Rt 05/Rw 03) seperti hari sebelumnya. 


Saya selaku ketua Rt 06 mengucapkan terimah kasih banyak kepada Ketua Rt dan Ketua Rw, pejabat kelurahan, tokoh masyarakat, agama, pemuda, pemudi yang ada dikelurahan panggi yang ikut suport serta partisipasi dan kerjasamanya dalam melancarkan proses kegiatan Doa Dana (Doa Tolak Bala).


Di hari Ketiga sekaligus hari terakhir Berdoa untuk Nusantara yang dilaksanakan pada sore hari ini. "Mudah - mudahan kita semua terhindar dari musibah wabah penyakit ganas, atau Virus Corona atau Covid 19 melanda kita semua saat sekarang ini".


"Dengan renungan kita : Ya Allah Yaa Tuhan kami...Hapus kanlah virus ini dari bangsa kami...Jauhkan para pemimpin kami....Dari segala Wabah ini...Ya Allah...Pemilik Bumi...Kami Rindu Silaturahmi...Kami rindu kebersamaan kami...Kami Rindu akan saudara kami yang jauh.


Ya Allah Yaa Tuhan kami... Ampunilah segala Dosa pemimpin kami...Dosa Dosa kami....Ya Allah pemilik hati... Ikhlaskan kami untuk memohon dan berdoa pada mu...Hanya engkaulah yg maha pengasih dan penyayang....Jadikan kami mahluk yang selalu mengingat Mu. Aamiin Allahauma Aaammin."


Kata Terakhir saya, Ketua RT 06, Terima kasih banyak atas semua ini. Semoga kebersamaan ini selalu terjaga.(TIM)