Walikota Bima Mempresentasikan melalui Zoom Meeting materi SMART CLOUD

Iklan Semua Halaman

.

Walikota Bima Mempresentasikan melalui Zoom Meeting materi SMART CLOUD

Senin, 12 Juli 2021

H.Muhammad Lutfi,SE

Kota Bima, Fajar Media Bima.com,- Walikota Bima H. Muhammad Lutfi, SE Mempresentasikan dihadapan TIM Panel Independen pada Ajang Kompetisi TOP-45 Nasional Inovasi Pelayanan Publik Kementerian Pendayagunaan Aparatur dan Birokrasi Republik Indonesia.


Acara tersebut didampingi Kepala Dinas Kominfotik Kota Bima, dan Kabag Organisasi Setda Kota Bima, bertempat di Ruangan Command Center Kota Bima. (Senin, 12 Juli 2021).



Pemerintah Kota Bima Sebelumnya (2021), meraih penghargaan TOP-99 Nasional dari Kemendagri sebagai Daerah Sangat Inovatif, dan hari ini Walikota Bima memaparkan Inovasi Smart Cloud Kota Bima dihadapan Tim Penilai Independen Kemenpan-RB RI melalui Zoom.



Smart Cloud Kota Bima nantinya akan terintegrasi melalui Command Center Kota Bima dan terhubung ke seluruh OPD Lingkup Pemerintah Kota Bima, sehingga masyarakat nantinya tidak lagi mendatangi kantor pelayanan, cukup dengan mengakses websait Milik Pemerintah.


Nantinya juga masyarakat yang ingin memperoleh layanan cepat, bisa melapor ke Ketua RT/RW setempat, para RT akan melapor melalui Aplikasi e-Lapor dari HP Android para RT.


Mari kita doakan, ditengah wabah yang makin hari kian tinggi, semoga KOTA BIMA dapat meraih yang TERBAIK pada Ajang TOP-45 Nasional.(TIM)