Proram Baznas Sangat Cepat Gerakan Cinta Zakat Bima Ramah

Iklan Semua Halaman

.

Proram Baznas Sangat Cepat Gerakan Cinta Zakat Bima Ramah

Rabu, 07 Juli 2021

Ket : Poce Saat Menyerahkan Bantuan 
Kepada Korban Kebakaran
di Desa Monta Baru

Kabupaten Bima, Fajar Media Bima.com,- 5 Program inti Baznas Kabupaten Bima, Berupa : Pendidinkan, Kemanusiaan, Kesehatan, Dakwa Advokasi, dan Ekonomi. Dari 5 Program tersebut di arahkan kepada masyarakat kabupaten bima. 


Bantuan kemanusiaan tersebut Beberapa bulan terakhir dibawa kendali Drs. H. Arifuddin HMY, selaku Pelaksana Tugas Ketua Baznas Kabupaten Bima hampir merata dalam menjalankan program dimaksud.


"Dari 5 program inti Baznas kabupaten bima dalam anggaran tahun 2021 ini, kami sangat cepat tanggap dalam semua program. Di antaranya memberikan bantuan kepada korban kebakaran di desa monta baru kecamatan lambu tadi siang melalui (Gerakan Cinta Zakat Bima Ramah), berupa beras puluhan kilon beras dan uang tunai".


Selain dari pada itu, juga kemarin Baznas telah memberikan bantuan kemanusiaan dengan kondisi ananda M.Abizar yang begitu pertumbuhannya lamban asal Desa Padolo Kecamatan Palibelo. "Lima program ini sedang kita laksankan semua," kata Drs. H. Arifudin, Bin HM Yakub. Ucapnya rabu (07/07/2021). 


Dirinya berharap semoga dengan lima program unggulan baznas ini dapat membantu meringankan beban dan dapat membantu ekonomi masyarakat tidak mampu.Harapnya.(F.05)