Marni dan Rafah Anak Yatim piatu Mengalami Penyakit Aneh, Berharap Uluran Tangan Dari Semua Pihak

Iklan Semua Halaman

.

Marni dan Rafah Anak Yatim piatu Mengalami Penyakit Aneh, Berharap Uluran Tangan Dari Semua Pihak

Sabtu, 03 Juli 2021

Marni dan Rafah,

Kabupaten Bima, Fajar Media Bima.com,- Nama : Marni. umur, 37     Tahun. Anak ke Dua,  dan Rafah. Umur, 17 tahun. Dua orang anak yatim piatu  Asal Desa Jia Rt 12 Rw 06 Kecamatan Sape Kabupaten Bima, Nusa Tenggara Barat NTB.


Kedua anak yatim Piatu tersebut mengalami penyakit aneh ditubuhnya sejak kecil hingga dewasa dan tidak bisa mencari nafkah hidupnya.


Dua anak tersebut ditinggalkan oleh orang tua lakinya sejak tahun 2020 yang lalu, sedangkan orang tua perempuanya meninggal tahun 2021 tahun ini. Dan rumah tempat tinggal hanya digubuk seadanya, itu pun rumah ditinggalkan oleh kedua orang tuanya. 


Nasib dalam hidupnya hanya pasrah, memohon doa dan berharap adanya dukungan dari leluarga dan orang lain untuk menyisipkan sebagian rezekinya untuk hidup.


Kepada media ini, seorang keluarga atas nama A.Rafik, (Sapaan Akrabnya Abang Zoy) menceritakan bahwa, "Kedua anak yatim piatu tersebut adalah keluarga kami di kampung asal Desa Jia, tetapi kami mau bilang apa, melainkan hanya mohon doa dan dukungan ".Katanya


Dijelaskannya, "Nasib Kehidupan kedua anak yatim piatu tersebut memiliki penyakit aneh di seluruh tubuhnya. Dan apa lah daya dalam hidupnya hanya numpang makan dan minum kepada keluarga di kampung, mau cari makan tidak bisa, namanya orang cacat".


Untuk itu, dimohon kepapa para Donatur, hamba allah agar menyisipkan tezekinya kepada kedua anak tersebut,    dan memerlukan bantuan serta uluran tangan dari kita semua untuk batuan tunai, sadang pangan.


Serta Bantuan lainya untuk meringankan beban yang di pikul oleh mereka berdua, ataupun saudara/saudari tersebut. Karna sedikit harta yang kita sisipkan akan sangat ber,arti/ bermanfa,at bagi mereka. Insyaa allah ta,alah akan di balas dengan balasan yang setimpah dan yang lebih baik dari allah SWT. Insyaa allah donasi ini akan di salurkan melalui pengurus Karang Taruna Tunas Muda Desa Jia.


Semoga kita semua termasuk orang -orang  yang senantiasa di dekatkan dengan baginda Nabi Muhammad Swt dengan menyantuni anak yatim piatu. Aamiin yaa Robbal Aalamiin.


Sekian kami ucapkan Jazakumullah Khoiron Katsir buat para donatur. Semoga Allah Swt melimpahkan keberkahan dan rahamat-nya bagi para donatur, dan di jadikan pewaris surga-Nya. Aamin yaa Robbol'aalamiin.

Anak Dari Almarhum/bapak Ahalik & Almarhum Ibu Asman

Anak Pertama.

Nama : Marni. umur, 37 thn.

Anak keDua.

Nama : Rafah. Umur, 17 thn.

Bagi Saudara/i Yg ingin berdinasi Langsung lewat Rek Di bawa Ini.

Nama: Sdr HANAFI

BANK: BNI

NO.REK: 0919381798

WA: 082359148103.   (TIM)