Kelurahan Panggi Adakan Kegiatan Vaksinasi Massal pada Warga

Iklan Semua Halaman

.

Kelurahan Panggi Adakan Kegiatan Vaksinasi Massal pada Warga

Jumat, 25 Juni 2021

Ket : Poce Muhammad, dan Sofyan Ashari, 2 Orang Warga
Kel. Panggi Saat diVaksin

Kota Bima, Fajar Media Bima.com,- Kelurahan Panggi Kecamatan Mpunda Kota Bima, Adakan Kegiatan Vaksinasi massal pada Warga, dan tetap mengikuti peraturan Protokol Kesehatan (Covid 19).


Kegiatan tersebut dihadiri lansung Kapala Puskesmas Mpunda Serta Jajaran, Kepala Kelurahan Serta Jajaran, Babinsa, Babinkantibmas, RT/RW karang taruna, serta tokoh Masyarakat kelurahan panggi.


Petugas Vaksin saat melayani administrasi warga.

Kepala Kelurahan panggi, Bunyamin,S.Pd, menyatakan bahwa, terlihat mulai tadi pagi masyarakat berbondong - bondong mendatangi kantor kelurahan untuk melakukan vaksinasi, dan masyarakat langsung mendaftarkan diri dengan menunjukkan KTP masing - masing. 


"Kegiatan Vaksinasi massal kali ini berlangsung di Adakan di Aula Kantor Kelurahan panggi mulai tadi pagi sampai sore". Ucapnya pada media ini Jum'At, (25/06/2021).


Dijelaskannya, "sesuai Rencana kegiatan vaksinasi Massal dilaksanakan di kelurahan kali ini, telah direncanakan Sebelumnya kamis (24/6/2021) pada rapat koordinasi bersama Camat, Kapolsek, Danramil, dan seluruh lurah - lurah di Ruangan Aula Kantor Camat Mpunda kamis kemarin".


"Kegiatan vaksinasi tersebut di laksanakan di masing - masing kelurahan dengan harapan kegiatan berskala nasional, dan berharap agar bisa berjalan lancar, efektif dan efisien". Jelasnya


Hari pertama, sesuai yang di jadwalkan oleh Pemerintah kota bima, melalui pemerintah Kecamatan, kegiatan vaksinasi Jum,at 25 juni pada pagi hari ini, adalah warga dan masyarakat Kelurahan yang ada di kelurahan panggi pada umumnya, kemudian berglir akan  di ikuti oleh Kelurahan - Kelurahan lain di lingkup Kecamatan mpunda.Tutupnya(TIM)