Wali Kota Bima Laksanakan Safari Ramadhan di Kelurahan Ule

Iklan Semua Halaman

.

Wali Kota Bima Laksanakan Safari Ramadhan di Kelurahan Ule

Kamis, 15 April 2021


Kota Bima, Fajar Media Bima.com,- Wali Kota Bima H. Muhammad Lutfi, SE melaksanakan Safari Ramadhan pertama di tahun 1442 H/2021 M di Kelurahan Ule tepatnya di Masjid Al-Aqsha Tolotongga, pada Kamis 15 April 2021. Pada kesempatan tersebut Wali Kota Bima didampingi jajaran pemerintah Kota Bima. 



Mengawali safari ramadhan ini Wali Kota Bima memberikan bantuan sebesar Rp.200 Juta bagi  pembangunan Masjid Al-Aqsha Tolotongga yang akan direalisasikan pada tahun 2022 mendatang. 


Pada kesempatan tersebut, Wali Kota Bima mengajak masyarakat untuk meningkatkan ukhuwah Islamiyyah dan rasa persatuan antar umat. Baginya, safari ramadhan ini juga merupakan media untuk bersilaturahmi antara pemimpin dengan masyarakat atau jamaah. 


Diajaknya pula agar pada bulan Ramadhan ini, kita isi dengan kegiatan-kegiatan yang positif, sehingga apa yang menjadi tujuan dari datangnya bulan Ramadhan ini dapat dicapai.


"Ramadhan merupakan bulan yang dikenal sebagai bulan ibadah, di bulan Ramadhan ada satu ibadah yang tak ada di bulan lainnya yaitu tarawih. Oleh karena itu pada bulan ramadhan ini kita isi dengan berbagai ibadah sunnah," ajaknya.(F 03)