Pemdes Bersama Masyarakat Desa Doro O,o Adakan Gotong Royong Persiapan Arena MTQ

Iklan Semua Halaman

.

Pemdes Bersama Masyarakat Desa Doro O,o Adakan Gotong Royong Persiapan Arena MTQ

Rabu, 17 Februari 2021

 


Kabupaten Bima, Fajar Media Bima.com,- Pemerintahan Desa Doro O,o Kecamatan Langgudu Kabupaten Bima-NTB adakan Gotong Royong   persiapan arena kegiatan Musyaubaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) Tingkat Desa Doro O,o. Kegiatan tersebut berlangaung di Aula Balai Pertemuan Desa setempat Rabu (17/02/2021). 


Ketua BPD Rusdin,S.Pd menyatakan pada media ini bahwa, Kegiatan pembuatan arena persiapan lomba (MTQ) tingkat Desa Doro o,O tersebut sejak kemarin hingga hari ini. Kegiatannya langsung melibatkan seluruh unsyur masyarakat Desa Doro O,o, dan pelaksanaan pembukaan kegaitannya minggu (21/02/2021).


"Rencana kegiatan yang di adakan tiap tahunya, dalam membentuk Susunan kepengurusan dan disertakan dengan jadwal kegiatan, dan sumber angarannya dari Dana Desa (DDA) tahun anggaran 2020". Katanya


Selain kegiatan gotong royong pembuatan Arena persiapan MTQ, Jelas Rusdin, ada juga kegiatan lainya soal pelantikan Lembaga Permasyarakatan Desa (LPMD) yang dilaksanakan hari senin 15 kemarin dan di ketuai oleh saudara Suharto,S.Pd, sekaligus pembentukan panitia MTQ Tingkat Desa diketuai oleh saudara Mukhtar,S.Pd.Jelas dia


Waktu yang sama, disampaikan oleh Ketua Panitia MTQ tingkat Desa Doro o,O, Mukhtar,S.Pd menyatakan, pada momentum kegiatan MTQ tingkat Desa Doro O,o tahun ini mudah - mudahan lancar seperti tahun sebelumnya.


Kegiatan lomba MTQ kali ini tidak ada bedanya dengan tahun sebelumnya, susunan acara kegiatannya sudah dilakukan, tinggal kita tunggu kegiatannya hari minggu tanggal 21nanti. Tutupnya.(TIM)