Moment Pelantikan Pejabat Fungsional, Ketua PGRI Apresiasi Kinerja Wali Kota Bima

Iklan Semua Halaman

.

Moment Pelantikan Pejabat Fungsional, Ketua PGRI Apresiasi Kinerja Wali Kota Bima

Senin, 01 Februari 2021

 

Suhardin,S.Pd M.Si. 

Ketua PGRI Kota Bima

Kota Bima, Fajar Media Bima.com,-  Ketua Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kota Bima, Suhardin,S.Pd M.Si. Dirinya mengapresiasi atas kinerja Bapak Wali Kota Bima H.M. Lutfi, SE yang telah melantik beberapa Kepala Sekolah SDN maupun SMP sebagai Pelaksana Tugas  (Plt) dan Pelaksana Harian (Plh) sekolah yang kosong.



“PGRI sangat mengapresiasi Wali Kota Bima, karena telah merespon desakan PGRI untuk segera mengisi beberapa Kepala Sekolah yang kosong. Buktinya hari ini beliau (Wali Kota Bima Red) melakukannya,”. Ucapnya Senin, 1 Febuari 2021


Lanjut mantan wartawan ini, 'seperti Problem kekosongan kepemimpinan di 8 SDN, dan 1 SMP tersebut menjadi teratasi dan menjadi jawaban terhadap desakan atau saran dari kami jajaran PGRI Kota Bima".


Dalam berita yang dimuat oleh salah satu Media online Media OBOR Bima kemarin. “Ini merupakan sebuah langkah maju, bahwa H.M.Lutfi, SE sebagai walikota bima betul-betul pemimpin yang responsip dan aspiratif, dan menghargai saran dan masukan dari stakeholders  seperti PGRI,” pujinya.


Dikatan pula ketua PGRI Kota Bima, Pengurus PGRI atas desakan kemarin, hanya melaksanakan tugas sebagai mitra strategis dan mitra kritis-konstruktif Pemerintah Kota Bima. 


“Alhamdulilah dengan terisinya beberapa Kepala Sekolah yang kosong tadi, maka sedikit mengurangi problematika di dunia pendidikan, khususnya yang terkait dengan kekosongan kepemimpinan. 


Karena memang kekosongan Kepsek, sangat berdampak pada terhambatnya Manajemen Peningkatan Mutu Pendidikan Berbasis Sekolah,”.Katanya


Dirinya pun mengucapkan banyak terimakasih kepada bapak Wali Kota Bima, yang telah respon cepat atas masukan dari PGRI. “Intinya kami PGRI selalu mendukung semua kebijakan Pemerintah Kota Bima dalam menyejehterakan masyarakat Kota Bima, terutama dunia pendidikan. Dan selalu mensuport dan memberikan saran, termasuk kritik konstruktif,” pungkasnya.(TIM)