Dandim 1628/SB" Kepedulian Serta Peran Aktif Masyarakat Dapat Membantu Upaya Percepatan Penanganan Covid -19"

Iklan Semua Halaman

.

Dandim 1628/SB" Kepedulian Serta Peran Aktif Masyarakat Dapat Membantu Upaya Percepatan Penanganan Covid -19"

Selasa, 09 Februari 2021


Sumbawa Barat, Fajar Media Bima.com,-  Pendisitibusian Vaksin Covid -19 diseluruh Kecamatan sekabupaten sumbawa barat sudah berlangsung mulai hari Senin tanggal 8 Februari 2021 dimulai dari kecamatan Jereweh, Maluk, Sekongkang dan distribusi hari Selasa di kecamatan Taliwang, Brangrea, Brangene, Seteluk, Poto Tano dan RSUD Asy Syifa


Hal  tersebut Dandim  1628/SB Letkol Czi. Sunardi, ST,M,IP melalui keterangan tertulis di Sumbawa Barat Selasa ( 9/2/2021).

 

Terkait hal tersebut Dandim menjelaskan bahwa koramil jajaran Kodim bersama stakeholder terkait siap mengawal penditirbusian covid sampai ke tujuan  puskemas puskesmas di kecamatan sekabupaten sumbawa barat, serta kesuksesan program vaksinasi covid -19 ungkapnya.


Selain itu Dandim juga menyampaikan selain aparat diharapkan peran aktif masyarakat untuk dapat bekerja sama mensukseskan program vaksinasi mengingat ini memerlukan kepedulian semua pihak agar program serta sasaran vaksinasi dalam upaya percepatan penanganan serta cegah dan putus matarantai Covid -19 dapat segera kita wujudkan bersama sehingga kita dapat kembali hidup dalam. Situasi  normal seperti dulu lagi sebelum wabah covid merebah, Harap Dandim.(TIM)