Musdes Desa tolouwi digelar

Iklan Semua Halaman

.

Musdes Desa tolouwi digelar

Rabu, 27 Januari 2021


Kabupaten Bima, Fajar Media Bima.com,- Dalam tahap perencana penggunaan dana Desa pemerintah Desa tolouwi kecamatan Monta kabupaten Bima digelar.


Kegiatan tersebut tepatnya pada hari Selasa (22/01/2021) yang diawali dengan kata pengantar oleh kepala desa tolouwi Ismail SE. Dalam penyampaiannya kades mengharapkan adanya saran usul terkait dengan hal hal perlu melengkapi usulan - usulan pada saat penggalian gagasan (Musdus), serta dilanjukan dengan sambutan - sambutan dalam hal ini oleh ketua BPD desa tolouwi kecamatan Monta kabupaten Bima.


Rismala Puspitasari S.Pd dalam sambutannya, beliau menyampaikan beberapa hal yaitu melui pembahasan musyauwarah desa ini untuk melengkapi hal - hal menuju ke RKPD untuk perecanaan progam desa tahun 2021.


Dalam sambutan juga ketua BPD juga menjelaskan juga bahwa, program penggunaan dana desa masih dominan kearah penanganan kovid 19 sesuai dengan ketentuan pusat. Jumlah pagudana untuk desa tolouwi sebesar satu miliar sembilan ratus tiga puluh tujuh jutaTiga puluh delapan satu tujuh empat rupiah.


Dan dilanjutkan dengan sambutan oleh pendamping desa secara teknis. dan dilanjutkan dengan penyusun RKPD.

Saat diwawancarai oleh wartawan media ini mengharapkan depan besama sama membangun desa tolouwi kedepan untuk saling menjaga stabilitas dan keaman yang lebih baik lagi demi terwujut pencapain kesejahteraan bersama.demimikian paparnya.(F.04)