Malam hari Pencoblosan, Kantibmas Wilayah Desa Boke dipastikan Aman

Iklan Semua Halaman

.

Malam hari Pencoblosan, Kantibmas Wilayah Desa Boke dipastikan Aman

Selasa, 08 Desember 2020

Kabupaten Bima, Fajar Media Bima.com,- Proses Pemilihan kepala Daerah (Pemilu Kada) serentak Kabupaten Bima Nusa Tenggara Barat NTB dilaksanakan hari Rabu (9/12/2020) besok di Desa Boke dipastkan aman.


Demikian disampaikan oleh Kepala Desa boke Rosmansirt,ST pada media ini (8/12/2020) Selasa Malam menyatakan, Kegiatan Dalam rangka Pemilihan kepala Daerah Kabupaten Bima Periode 2020-2025 dimasa pendemi yang diselenggarakan kali ini di Desa Boke Kecamatan Sape dipastikan aman. Terutama dalam mengantisipasi protokol Covid 19 yang melanda dunia pada tahun ini.


"Ini semua bentuk kesadaran masyarakat Desa Boke dalam memahami konteks demokrasi. Kami selaku pemdes bersama reserse Kapolsek sape, Syahrudin, Babinsa, Ruslan, Babinkantibmas, mario yadsa putera, serta pengamanan tambahan lainnya bersama TNI-POLRI". Ucapnya


Dijelaskannya pula, "Sejauh ini sejak adanya hajatan umum demokrasi seperti ini tetap memberikan pemahaman politik secara terbuka kepada seluruh lapisan masyarakat". 


Garis koordinasi kami pemdes, lebih - lebih kepada Babinsa, Babinkantibmas,  sekertaris desa, Para Kepala - kepala Dusun Ketua RT/RW, Pemuka Masyarakat, Tokoh Agama,  lebih - lebih kepada Pemuda. Jelas Kades


Harapannya, "Atas keberhasilan berdemakrasi Mulai dari tingkat Pilpres hingga pemilihan pilkades selama ini di Desa Boke tetap aman, dan sekarang mudah - mudahan dalam menghadapi pemilihan kepala daerah kali ini dipastikan aman.


Beda pilihan hal yang wajar namanya demokrasi, tetapi kami warga desa boke tetap mengedepankan adat keluarga, artinya, Selesai proses pemilihan selesai sudah, karena langkah - langkah ini berkat kerja sama kami masyarakat untuk saling menjaga kantibmas yang ada di desa boke.Tutupnya.(TIM)