BhabinKantibmas Desa Oi Tui peduli Terhadap Masrayakat Miskin

Iklan Semua Halaman

.

BhabinKantibmas Desa Oi Tui peduli Terhadap Masrayakat Miskin

Senin, 23 November 2020

 


Kabupaten Bima, Fajar Media Bima.com,- Gerakan Jajaran Kepolisian Negara Repoblik indonesia, dalam hal ini satuan polres bima kota melalui Kapolsek Wera babinkantibmas Desa Oi Tui Kecanatan Wera menjalan amanat Undang - undang dan peraturan POLRI.


Hal itu disampaikan Bripka Lilik Mujiyanto anggota Kapolsek wera, dan Dipercaya ditugaskan sebagai Bhabinkantibmas Desa Oi Tui senin (19/11/2020), Salah satu  poin yaitu jaga keaman dan ketertiban didalam masaryakat terutam pada Musim Pendemi Covid 19 atau Virus Corona menjaga jaga jarak, hindari kerumuman, cuci tangan pada saar beraktifitas di luar rumah harus selalu memakai Masker.


"Akibat dari pendemi covid 19, masarayakat pengusaha petani pedagang, terutama  petani dan Masarakat yang miskin, Oleh karena itu Kopolsek Wera Iptu Husnain Melalui Bripka lilik mijiyanto, Bhabinkamtibmas Desa Oi Tui Terpanggil dan terketuk hatinya untuk membantu  Masrayakat miskin dengan membagikan semboko. Dirinya juga  menysisipkan gaji saya untuk membantu masarakat miskin diwilayah tugasnya sebagai  bhabinktibmas". 



Masarakat Desa Oi Tui yang Menerima bantuan sembako mengungkapkan kepada media ini, "Kami Mengucapkan Terima  banyak Kepada BhabinKamtibmas Desa OiTui yaitu saudara Bripka likik Mujiyanto, Kami merasa terbantu apa lagi di saat sekarang sangat sulit untuk mencari nafkah karena Virus korona, Kami di batasi bepergian keman - mana, kalau tidak mengindah protolkol kesehatan," ungkap salah satu penerima bantuan yang tidak ingin dikorankan. 


ILham Alias  Sanggili Wera yang diwawancara pada waktu yang sama mengungkapan, Saya mewalikili tokoh masarakat Tokoh pemuda Desa Oi Tui, bahwa masyarakat bersama pemerintah desa Oi Tui mengucapkan terimakasih banyak yang tiada terhingga atas atensi dan partisipasi bapak Babinkamtibmas Desa Oi Tui Bripka lilik mujiyanto yang telah memberikan bantuan sembako terhadap warga miskin.


Semoga apa yang menjadi kegiatan hari ini di catat sebagai amal ibadah  semoga senantiasa allah memberikan umur panjang dan rezeki yang terus mengalir Kepada  Bripka lilik mujiyanto.


Beliau selama menjadi bhabinkamtibas di Desa Oi Tui sudah 5 Lima tahun dan berbaur dengan masarakat, kalau ada apa apa kejadian disini red Desa Oi Tui beliau salalu ada ditengah tengah masarakat dan cepat turun kelapangan.Pujinya.(F.04)