Acara Puncak Peringatan HUT PGRI Ke 75, dan HGN Tahun 2020 Tingkat Kota Bima diLaksanakan

Iklan Semua Halaman

.

Acara Puncak Peringatan HUT PGRI Ke 75, dan HGN Tahun 2020 Tingkat Kota Bima diLaksanakan

Senin, 30 November 2020


Suhardin,S.Pd
Ketua PGRI Kota Bima

Kota Bima, Fajar Media Bima.com,- Kegiatan acara puncak HUT PGRI Ke 75, dan Hari Guru Nasional (HGN) Tingkat Kota Bima tahun 2020. Acara tersebut dihadiri Oleh Walikota bima, dalam hal ini Kepala Dinas Dikbud Kota Bima, Dr.Ir.H.Syamsudin, Ketua PGRI Kota Bima, Suhardin,S.Pd.M.SI, Koordinator Pengawas TK, SDN,SMP,SMA,SMK,MA. Para Kepala - kepala Sekolah TK, SDN, SMP, SMA,SMK,MA se Kota Bima.


Suhardin,S.Pd.M.Si selaku Ketua PGRI Kota Bima, Dalam Sambutannya menyatakan, Kegiatan ini dalam rangka hari puncak HUT PGRI Ke 75  dan Hari Ulang Tahun Guru (HGN) Tingkat Kota Bima Nusa Tenggara Barat-NTB Tahun 2020, dan sekaligus penyerahan hadiah kepada Guru - guru dan siswa yang memenangkan berbagaimacam lomba saat kegiatan tersebut berlangsung. 



Dijelaskannya, "Kami selaku pengurus PGRI periode 2020 telah menjadwalkan kedepannya, dan kami akan masuk ke sekolah - sekolah, mulai TK sampai SMA,SMK,MA se kota bima untuk menjelaskan, apa, bagaimana, kinerja PGRI kedepan, lebih - lebih menjelaskan anggaran dasar dan anggaran rumah tangga organisasi PGRI itu sendiri".


"Provesi guru sangat bangga atas kinerja mulianya, terurama memperjuangkan undang - undang tentang guru dan dosen. Disampaikan juga tentang Struktur organisasi PGRI Kota Bima dalam hal ini agar pablik semua tau, lebih - lebih provesi guru itu sendiri,".


Janjinya, "insya allah kita akan membumikan provesi guru kedepannya, dan kami akan melaksanakan pelatihan prakerja tentang guru". Singakatnya



Kepala Dinas Dikbud Kota Bima, Drs.H.Syamsudin.MS, menyampaikan dalam sambutannya, dirinya mengucapkan selamat hari Ulang Tahun PGRI ke 75 dan guru Nasional Tingkat Kota Bima, dan mengucapkan terimah kasih yang tak terhingga atas kinerja dan provesi guru yang membimbing generasi - generasi massa lalu hingga sekarang ini.


"Secara pribadi, saya menyadari, provesi dan pandangan seorang guru dalam mengajar yang selalu hati - hati dalam menyampaikan mata pelajaran disekolah,". 


Dengan munculnya Bencana Wabah virus Corona atau Covid 19 yang melanda dunia saat ini, lebih - lebih kepada siswa dan siswi yang sampai hari ini masih dalam ke adaan tidak aman. Dan siswa sebagian belum bisa melakukan proses belajar mengajar tatap muka di sekolah, untuk itu harapan kepada guru - guru dan kepala sekolah agar memberikan secara detail sesuai aturan yang berlaku saat ini.


"Dirinya juga mengucapkan banyak - banyak terimah kasih kepada Pengurus PGRI yang baru dilantik dalam rangka menerapkan konsep baru untuk memperjuangkan kinerja guru - guru. Ucap Kepala Dinas Dikbud Kota Bima.(TIM)