Syah Memegang Tongkat Sebagai Ketua PGRI Kota Bima, Suhardin : Kedepan Pastikan Kinerja Maksimal

Iklan Semua Halaman

.

Syah Memegang Tongkat Sebagai Ketua PGRI Kota Bima, Suhardin : Kedepan Pastikan Kinerja Maksimal

Rabu, 28 Oktober 2020

 

Suhardin,S.Pd.M.Si
Ketua PGRI Terpilih



Kota Bima - Fajar Media Bima.com,- Pemilihan Ketua Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kota Bima, dimenangkan oleh Suhardin,S.Pd, M. Si, yang merupakan Kepala SDN 05 Rabangodu Utara Kota. Dirinya sudah Syah Memeng Kendali tongkat sebagai Ketua Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kota Bima Periode 2020-2025. Suhardin terpilih dalam Konferensi PGRI Ke XXII di Aula SMAN 4 Kota Bima, Rabu, 28 Oktober 2020 pekan kemarin. 


Ketua Panitia, Drs. Syahbudin menyampaikan, "Kegiatan ini langsung di buka oleh Bapak Walikota Bima yang di Wakili Kepala Dikbud Kota Bima Dr. H. Syamsudin.MS.



Dalam kegiatan tersebut Turut dihadir Sekjen PB. PGRI Pusat, Drs. H. M. Ali H. A. Rahim, M. Pd, Ketua YPLP PGRI Provinsi NTB Dr. Abdul Kadir. M. Pd, Pengurus Cabang dan Ranting se Kota Bima, Dandim 1608, Kapolres Bima Kota, Kepala UPT Dikmen Bima, Korwas SD, SMP dan SMA, SMK, MA, dan seluruh Kepala Sekolah dan tamu undangan lainnya.


Ketua Panitia Pemilihan menjelaskan, dalam konferensi kali ini pertama yang maju  sebagai calon ketua sebanyak tiga calon, diantaranya Suhardin, S.Pd.M.Si, H.Dahyar, dan Dedi Rosadi. Jumlah voter 105 orang, jumlah suara 259.


“Dari hasil perhitungan suara tersebut Suhardin, S.Pd.MSi, dirinya berhasil meraih 148 suara. Sedangkan H. Dahyar 84 suara dan Dedi Rosadi 21 suara. Dengan demikian Suhardin terpilih sebagai Ketua PGRI Kota Bima,” katanya.


Dirinyapun menambahkan, tujuan konferensi ini adalah untuk pertanggungjawaban pengurus lama dan memilih pengurus baru. “Dan para pengurus terpilih, tetap mengedepankan untuk melaksanakan tugas – tugasnya melaksanakan amanah sebagai organisasi propesi yang mengayomi dan melindungi guru yang ada di kota Bima,” pungkasnya.


Sementara itu Ketua terpilih, Suhardin,S.Pd. M.Si mengatakan,  Dirinya menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh peserta yang telah mempercayakan dirinya untuk memegang kendali Tongkat sebagai Ketua Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kota Bima Periode 2020-2025. "Itu semua berkat dukungan dari semua pihak, lebih - lebih kepada peserta dari semua pengurus".


Ia menambahkan kedepannya akan membangun konsolidasi dengan semua ranting dan cabang PGRI. Sehingga kekuatan organisasi profesi ini semakin nyata dengan mendapatkan dukungan dari ranting tingkat sekolah dan Cabang.


“Insya Allah kita akan bekerja sama dengan semua pihak untuk memajukan dan meningkatkan kualitas pendidikan di Kota Bima,” jelasnya. (TIM).