Rizal : Target PAD UPT BPMKP Dinas PU-PR Kota Bima Tahun 2020 Akan Kami Usahakan Sesuai Kinerja

Iklan Semua Halaman

.

Rizal : Target PAD UPT BPMKP Dinas PU-PR Kota Bima Tahun 2020 Akan Kami Usahakan Sesuai Kinerja

Rabu, 07 Oktober 2020

Rizal Afryansyah,ST.MT
KUPTD BPMKP

Kota Bima, Fajar Media Bima.com,-Pemerintah Kota Bima, dalam Hal ini Dinas PU-PR melalui UPTD Balai Pengujian Material Konstruksi dan Peralatan (BPMKP), dipercayakan untuk mengelola Alat Berat Aset Milik Pemerintah Daerah Kota Bima Nusa Tenggara Barat-NTB.

Demikian Disampaikan Oleh Kepala Dinas PU-PR melalui Kepala UPT BPMKP Rizal Afryansyah.ST.MT menyatakan Rabu (7/10/2020), "Kegiatan tersebut Dalam rangka pengelolaan alat berat dan semata - mata menarget Pendapatan Asli Daerah PAD". 

Adapun Alat Berat yang di Kelola oleh UPT BPMKP yakni Laboratorium, Becho Loader 1 unit, Motor greder 1 unit, Vibratory Roller 1 unit dan 5 Dum truck..

Ada juga alat berat yang rusak, 1 Unit Eksafator sekarang kami akan melakukan proses pelelangan, sekarang kami masih koordinasikan ke bidang aset.

"Dari kemasukan beberapa alat tersebut Target PAD UPT BPMKP sejak bulan januari hingga bulan Oktober RP. sekitar 60%, insya allah di tahun ini dengan kondisi Pendemi atau Virus Corona yang melanda di negeri kita ini kami usahakan. Tetapi nyusul nantinya kami usahakan mencapai PAD sekitar 60/70% dari target 100%".Jelasnya 

Melalui Bendahara Pembantu Fardiansyah menjelaskan bahwa, target PAD Bulan januari sampai Bulan  oktober tahun ini sudah memenuhi angka RP.101.710,000,00 (Seratus Satu Juta Tujuh Ratus Sepuluh Ribu Rupiah) Dari kemasukan beberapa alat tersebut, dan target yang akan dicapainya pada tahun ini sebanyak  RP. 277.750.000, (Dua Ratus Tujuh Puluh Tuju Juta Tujuh Ratus Lima Puluh Ribu Rupiah.

"Aturan mainya, angka Kemasukan PAD ini Setelah dikasih sama pihak ketiga, kita tulis sesuai kuitansi dan di serahkan Ke- saya selaku bendahara pembantu dan saya melanjutkan menyetorkan langsung ke bendahara penerima dalam hal ini di Kantor PU-PR. Tutupnya (TIM)