Masyarakat Langgudu Siap Menangkan Pasangan (In - Dah) 2 Periode

Iklan Semua Halaman

.

Masyarakat Langgudu Siap Menangkan Pasangan (In - Dah) 2 Periode

Sabtu, 03 Oktober 2020


Kabupaten Bima, Fajar Media Bima.com,Masyarakat Kecamatan Langgudu Kabupaten Bima Nusa Tenggara Barat -NTB tergabung TIM dan simpatisan siap untuk memenangkan pasangan calon (Paslon) Hj.Indah Dhamayanti Putri, SE - Drs.H.Dahlan,M.Noer (In - Dah) pada Pilkada Kabupaten Bima 2020 untuk memimpin kembali Pemerintah Kabupaten Bima kedepan.

Pada momentum Blusukan pasangan (In - Dah) Sabtu (2/10) di Kecamatan Langgudu tersebut terlihat gembira ria disaat penyambutan pasangan petahana dimaksud.


Hal itu disampaikan oleh masyarakat Desa Kangga, Dumu, Sambane, Rupe, Karumbu, Rompo, Wawo Rada, Doro O,o, dan Desa Laju Sabtu (03/10) saat blusukan atau kampanye terbatas Paslon Nomor.3.

Di Desa Doro O,o Atas Nama Syamsudin,S.Pd Seorang TIM Relawan  Pemenangan Kecamatan Langgudu Pasangan (IN - Dah) komitmen untuk memenangkan pasangan IDP dan H.Dahlan dalam kontestasi Pilkada nantinya. 


Hal ini disampaikan langsung oleh dirinya di saat Kegiatan Blusukan Pasangan (IN - Dah) di Desa Karumbu,  "Intinya kami al Out bekerja, mengajak untuk bersama-sama mengantarkan IDP dan H.Dahlan memimpin Kabupaten Bima selama dua periode kedepan". Janjinya

Hal senada disampaikan oleh A.Majid yang merupakan Ketua TIM Pemenangan Desa Doro O,o, "Kami siap memenangkan sekaligus melanjutkan kepemimpinan IDP - Dahlan,".

Sementara itu, Paslon In-Dah mengharapkan dukungan dan do,a dari masyarakat. Sehingga, bisa kembali meraih kemenangan pada pilkada tanggal 9 Desember 2020 mendatang.

"Saya dan beliau berpasangan lagi demi dan untuk melanjutkan sekaligus menuntaskan pekerjaan yang belum dituntaskan periode sebelumnya. Karena itu, saya memohon dukungan dan do,a seluruh masyarakat," harapnya seraya meminta agar mencoblos nomor.3 pada 9 Desember 2020 nantibya.(F.05)