Ibnu Hajar : Optimis Pasangan Dilan Menang Di Wera

Iklan Semua Halaman

.

Ibnu Hajar : Optimis Pasangan Dilan Menang Di Wera

Kamis, 15 Oktober 2020

Ibnu Hajar.SH

Kabupaten Bima, Fajar Media Bima.com,- Hj.Indah Dhamayanti Putri dan Drs.H.Dahlan atau Pasangan (Dilan) berkesempatan berkunjung di kecamatan wera Kabupaten Bima, Kunjungan tersebut pertama diDesa Nanga Wera, Desa wora, dan Desa Tadewa dan langsung di sambut meriah oleh masarakat setempat. 

Pasukan Kuning dan Ratusan kendaraan roda  dua dan roda empat menunggu kedatangan pasangan Dilan Dinda Dahlan di Nanga wera. Dalam kunjungan tersebut langsung bertatap muka dengan masyarakat kecamatan wera secara umum hari kamis  (14/10/2020).

Masyarakat rela berpanas - panasan menunggu diterik panasnya matahari sambil joget mengangkat tiga jari sebagai tanda kecintaan masarayakat kepada pasangan Dilan. Teriakan Dinda Dahlan selalu dihati. 


Wera hari ini  jadi lautan manusia, seperti desa Nanga wera dan Desa lainnya antusia Masarayakat menunggu di lorong - lorobg gang dan pinggir jalan sekedar untuk meliat secara langsung sekaligus berjabat salam dengan calon bupati dan  wakil bupati utusan partai golkar dan gerindra dan partai pendukung lainya. 

Setelah selesai mengujungi desa wora   lalu Dinda Dahlan menuju desa tawali setiba Tawali masarayakat  mengalungi dengan kalungan bunga kepada kedua pasanagan calon Bupati Bima. 

Terkait dengan pragram pasangan Dilan masih melnjutkan  Bima ramah. Ungkapnya dipastikan Dinda Dahlan menurut Tokoh masarakat  Kecamatan wera  H. Atalib abunur Kecamatan wera mengatakan, "di Kecamatan wera tetap dimenangkan oleh dinda dahlan, ungkapnya. 

Ibnu Hajar.SH, yang merupakan anggota Dewan dari Fraksi Partai Golkar, dapil Wera Ambalawi, "saya punya keyakinan untuk kecamatan wera bisa dipastikan dimenangkan oleh pasangan nomor Dinda Dahlan (Dilan)". 

Kondisinya terlihat sekarang, dengan antusiasme marakat ditiap tiap - tiap Desa yang menyambut pasangan (Dilan) dikecamatan wera. Tuturnya (F.04)