Dewan Pembina Koran Fajar News Berjanji Akan Memajukan Kawasan Wisata Nisa Lampa Dana - Lulu Fare

Iklan Semua Halaman

.

Dewan Pembina Koran Fajar News Berjanji Akan Memajukan Kawasan Wisata Nisa Lampa Dana - Lulu Fare

Minggu, 02 Agustus 2020
Muhammadong,S.Sos.MM

Kabupaten Bima, Fajar Media Bima.com,- Dengan memajukan sebuah Lokasi Wisata Lokal di kabupaten bima nusa tenggara barat - NTB, salah satunya destinasi wisata Pulau Nisa Lampa Dana - Lulu Fare yang terletak di wilayah selatan Desa Doro O,o di bagian selatan teluk langgudu.

Muhammadong,S.Sos.MM yang merupakan salah satu dari Dewan Pembina Koran Fajar News/Koran Fajar Media Bima menyatakan, Saya Bersama KRU berjanji akan memajukan Desa Wisata Nisa Lampa pada - Lulu Fare, dan sekarang kami akan melakukan Promosi dulu melalui youtuber.

Sebab, penggiat pembangunan kawasan pedesaan wisata Pulau dan lokasi alam nya menjanjikan dan wajib diPromosikan dari dini. Sekarang saya sedang melakukan sering bersama Camat langgudu, Kepala Desa Doro O,o, Ketua BPD dan Ketua Kelompok Sadar Wisata Desa Doro.O,o serta sebagiannya tokoh-tokoh masyarakat. Cetusnya

Dikatakannya Pula, Tujuan saya ingin tampilkan sesuatu yang bernilai buat Nisa lampa dana untuk semata - mata kemajuan desa kelahiran saya. "Jadi bukan hanya masyarakat lokal kabupaten bima yang tahu atas keberadaan lokasi tersebut, tetapi semua masyarakat indonesia bahkan manca negara ingin tau soal keunikan lokasi wisata pulau yang dimiliki oleh Desa Doro O,o, apa lagi Pulau Nisa Lampa Dana - Lulu Fare yang memiliki keunikan tersendiri .

"Youtuber nanti pastilah di tonton oleh masyarakat dunia bukan hanya sekedar promosi lewat media cetak atau TV saja, yang sebentar hari akan menjadi berita mendunia soal lokasi itu".Katanya

Dan Insya Allah hari Rabu atau kamis, kami bersama KRU akan kemping disana untuk mengeksplor potensi wisata nisa lampa dana.Janjinya (TIM)