49 Siswa Yayasan Paud Kemala Bhayangkari 06 Bima Kota Diwisuda

Iklan Semua Halaman

.

49 Siswa Yayasan Paud Kemala Bhayangkari 06 Bima Kota Diwisuda

Senin, 22 Juni 2020
Seorang Siswa atas Nama Ufairah Nur Afifah
Saat di Wisuda

Kota Bima, Fajar Media Bima.com,- Yayasan Paud Kemala Bhayangkari 06 Bima Kota Nusa Tenggara Barat NTB Angkatan tahun 2019 - 2020 mewisudakan sejumlah 49 siswa. Kegiatan tersebut Sampai 3 hari, mulai  tanggal 22, sampai 24 Juni 2020. 

49 siswa diwisuda tersebut yakni siswa dari kelompok B1 sebanyak 27 siswa, dan B2 sebanyak 22 siswa. Sementara 5 siswa masih di kelompok B2. Dan Yayasan Paud Komala Bhayangkari 06 Bima Kota selalu mitra dengan Dinas terkait dan tetap didukung penuh oleh yayasan dan orang tua murid.


Demikian disampaikan oleh M.Nor.S.Pdi Selaku kepala Sekolah Yayasan Paud Kemala Bhayangkari 06 Bima Kota, Kegiatan ini terlaksana sesuai jadwal, dalam rangka wisuda siswa sebanyak 49 yang terdiri dari Kelompok B1 sebanyak 27 siswa dan kelompok B2 sebanyak 22 siswa, mulai hari ini senen 22 sampai Rabu 23 Juni 2020, dan kepada seluruh murid dan orang tua yang hadir di acara dimaksud agar tetap mematuhi aturan kovid agar tidak berkerumunan serta sementara tidak dikenakan di alat bermain.

Dikatakannya, "Sebelumnya siswa kami tetap diajarkan mata pelajaran umum seperti belajar menulis huruf, menulis angka, mengenal huruf, mengenal angka, mewarnai serta belajar mata pelajaran lainnya. Dan hari Jum'At Penuh dengan imtak, serta hari sabtu, fokus ke  belajar seni dan olahraga dalam setiap sekali seminggu".

"Kami tetap melakukam makan bersama, atau makanan tambahan bersama anak-anak, orang tua, serta guru - guru  disekolah. Dan setiap sekali sebulan, kami akan melakukan (OUT Bond) atau belajar diluar sekolah sekalian beradaptasi langsung dengan alam". Katanya

Dijelasnya, pada kesempatan libur siswa selama pendemi atau covid 19 ini pula kita tetap melakukan kontrol belajar secara online dirumah. Dan Setiap hari kami akan memandu kegiatan tersebut sesuai dengan tema belajar, serta hasil kegiatan anak-anak tetap kami lontrol melalui vidiocol. Jelasnya

"Pada tahun ajaran 2019 yang lalu, siswa Kami telah mengikuti berbagaimacam kegiatan lomba, dalam hal ini Lomba baca ayat -ayat pendek, Bercerita melalui vidio, Berpuisi, Mewarnai, Menggambar,  Mendongeng, serta lomba Menyanyi solo".

6 Aitem kegiatan tersebut siswa Yayasan Paud Kemala Bhayangkari 06 Bima Kota, Alhamdulillah semua berhasil meraih juara 1 di tingkat provinsi NTB, coba kalau tidak ada halangan covid 19 yang dihadapkan tahun ini siswa kami akan melanjutkan ke Tingkat Nasional. Tetapi kami tetap upayakan di ajaran tahun baru 2021 nantinya. Terangnya

Harapannya kepada seluruh masyarakat kota bima yang memiliki anak usia 3 sampai 6 Tahun agar bisa mempercayakan dan menitipkan anaknya di Sekolah TK Kemala Bhayangkari dengan berbagaimacam kegiatan belajar disekolah. Harapnya.(TIM)