SDN 29 Tanjung Bagikan Paket Lebaran Bagi 37 Guru Non PNS

Iklan Semua Halaman

.

SDN 29 Tanjung Bagikan Paket Lebaran Bagi 37 Guru Non PNS

Senin, 18 Mei 2020
SDN 29 Tanjung Kota Bima menyerahkan 37 paket
 sembako, Kepada Guru PNS dan Non PNS

Kota Bima, Fajar Media Bima.com,- Selasa (19/05/2020) pagi SDN 29 Tanjung Kota Bima menyerahkan 37 paket sembako,  pemberian paket lebaran bagi seluruh guru Non PNS sebanyak 37 orang. Hebatnya lagi, sejumlah sembako ini murni sumbangan pribadi dari seluruh guru PNS sebanyak 29 orang disekolah setempat.

Kepala SDN 29 Tanjung Rustam,  S. Pd yang didampingi Wakasek Kesiswaan Ikbal Tanjung,S.Pd dan Bendahara BOS Efriani,  S. Pd pada wartawan ini mengatakan,  sembako ini selain bersumber dari sumbangan pribadi 29 guru PNS juga bantuan dari sekolah yang bersumber dari dana BOS, dan dalam paket sembako lebaran ini berisikan 2 botol sirup ABC,  minyak goreng Bimoli 620 mL, 10 bungkus mie instan, gula putih 1 Kg dan cairan pencuci piring Sunlight 35 mL.

"Hajatan pembagian sembako ini merupakan agenda rutin dan siapapun yang menjadi Kepala Sekolahnya (Kasek) disini tetap agenda pembagian sembako ini dilaksanakan dan dengan dampak Covid-19, penyerahan sembako ini sangat terbantu, " ujar kasek Rustam.

Salah seorang guru Non PNS Haris, S. Pd guru olahraga pada wartawan ini menyampaikan terima kasih sekali dengan adanya pembagian sembako ini,  apalagi sekarang sedang dalam keadaan wabah yang mendunia yakni Covid-19. "Luar biasa yang dilakukan pihak SAKOLA KENGGE MOTTI,  dengan adanya paket sembako lebaran dan tentunya sangat membantu kekurangan dan kebutuhan bagi keluarga dirumah," singkat guru asal Desa Bajo Kecamatan Soromandi Kabupaten Bima. (F. 02)