H. Ridwan Hidayat. Lantik H.Dahlan Sebagai DPC Partai Gerindra Kabupaten Bima

Iklan Semua Halaman

.

H. Ridwan Hidayat. Lantik H.Dahlan Sebagai DPC Partai Gerindra Kabupaten Bima

Jumat, 10 April 2020
H. Ridwan Hidayat Melantik DPC Partai Gerindra Kabupaten Bima Drs. H. Dahlan H.M.Noer, M.Pd. Pelantikan Ketua DPC Gerindra Kabupaten Bima
Kabupaten Bima, Fajar Media Bima.com,- DPD Gerindra Provinsi NTB H. Ridwan Hidayat Melantik DPC Partai Gerindra Kabupaten Bima Drs. H. Dahlan H.M.Noer, M.Pd. Pelantikan Ketua DPC Gerindra Kabupaten Bima tersebut sesuai dengan masa acuan AD-ART Partai.

Acara tersebut dihadiri oleh Ketua dan pengurus DPD Partai Gerindra Provinsi NTB, unsur pimpinan partai Gerinda Kabupaten Bima serta beberapa pengurus lainnya di kantor berlokasi di jalan Harimau Mataram, Jumat (10/4).

Dalam sambutannya, Ketua DPD Gerindra Provinsi NTB H. Ridwan Hidayat didampingi sekretaris menjelaskan, "ini kegiatan pertama kali digelar, setelah pindah di Kantor Gerindra NTB yang baru".Ucapnya
H. Ridwan Hidayat menyatakan, Pada perhelatan momentum politik Pilkada Bima tahun 2020 sekarang ini, kini Drs.H.Dahlan H.M.Nur bukan menjadi rahasia umum melainkan dirinya sudah resmi dinobatkan sebagai Ketua DPC Gerindra Kabupaten Bima.

"Hari ini kita menggelar pelantikan dan sekaligus menyerahkan SK dari DPP Gerindra ke DPC Gerindra Kabupaten Bima kepada Drs. H Dahlan M. Noer, M. Pd," jelas ketua DPD Gerindra Provinsi NTB H. Ridwan Hidayat.

"Pelantikan sekaligus penyerahan SK secara sederhana ini, mengigat situasi dan kondisi saat ini tidak memungkinkan untuk mengadakan kegiatan besar, meski pertemuan sesederhana ini, tapi harus bisa melahirkan karya besar untuk memajukan partai dan daerah".

Diakuinya, Saya percaya kepada saudara Drs.H.Dahlan yang saat ini masih aktif sebagai Wakil Bupati Bima, dan kedepannya bisa membawa partai Gerindra menjadi lebih besar dan lebih maju lagi.

Pihaknya juga mengajak semua komponen untuk mematuhi dan memback'Up dalam memajukan partai Gerindra di Kabupaten Bima kebih baik lagi sehibgga progresivitas partai kedepan harus benar-benar diwujudkan.

Memang sesosok Seorang tokoh atas nama Drs.Dahlan terus digadang-gadang untuk memegang kendali tongkat Sebagai ketua Partai Gerindra, tetapi dirinya terlihat santai saja bahwa impian ingin menjadi pengurus Partai Gerindra Kabupaten Bima hari ini telah terwujud.pujinya

"Kita harus kembali berkilometer untuk memperkuat solidaritas dan konsolidasi dengan PAC dan Ranting,"ujarnya.(TIM)