H. Dahlan Resmi diKukuhkan Sebagai Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Bima : Ini Janjinya

Iklan Semua Halaman

.

H. Dahlan Resmi diKukuhkan Sebagai Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Bima : Ini Janjinya

Jumat, 10 April 2020
Drs H.Dahlan.H.M.Nur.M.Pd

Kabupaten Bima, Fajar Media Bima.com,-  yang baru, juga sebagai Wakil Bupati Bima Drs.H.Dahlan menyampaikan terima kasih atas kepercayaan sebagai Ketua DPC Gerindra Kabupaten Bima Nusa Tengagara Barat (NTB).

Drs.H.Dahlan mengucapkan banyak-banyak terimah kasih kepada para tamu undangan lebih-lebih kepada DPP dan DPD pengurus partai Gerindra. "Insya Allah kepercayaan ini akan dijaga dan dirawat untuk kebaik-baiknya dalam membawa partai gerindra lebih maju lagi kedepannya".ucapnya.

Dirinya juga berjanji, setelah dilantik bersama pengurus yang baru, akan segera melakukan konsolidasi ke setiap pengurus yang berada di tingkat kecamatan dan desa. Hal ini dilakukan sebagai salah satu program kerja, terlebih sebentar lagi menjelang Pilkada.

"Tugas partai tidak bisa dilakukan secara sendiri, melainkan membutuhkan dukungan dari semua unsur pengurus baik yang ada di DPC hingga tingkat ranting,"Terangnya.

Menurut dia, saat ini Partai Gerindra memiliki 5 kursi DPRD Kabupaten Bima, dan memperoleh perengkingan ketiga di DPRD Kabupaten Bima. "Kita akan maksimalkan kerja kedepan untuk meraih perolehan kursi di DPRD yang lebih dari sebelumnya".

Pelantikan diwakili oleh Ketua DPC Gerindra Drs. H Dahlan M. Noer, M. Pd, didampingi Ketua OKK Sulaiman, MT, SH, Sekretaris Yasin, S. Pdi dan Bendahara Yuda. (TIM)