Antisipasi Covid 19, Pemdes Sie Antusias Bikin Langkah Taktis

Iklan Semua Halaman

.

Antisipasi Covid 19, Pemdes Sie Antusias Bikin Langkah Taktis

Kamis, 23 April 2020
Ilustrasi
Kabupaten Bima, Fajar Media Bima.com,- Dengan meningkatkan gerakan antisipasi penyebaran virus Corona/Cofid 19, Pemerintahan Desa Sie Kecamatan Monta Kabupaten Bima Telah membentuk TIM penanganan antisipasi penyebaran virus Corona atau Covid 19.

Dalam mengantisipasi tersebut Langkah pemdes Sie telah dibangunkan posko penangan cofid 19. Kegiatan tersebut langsung melibatkan komponen pemerintah serta tokoh masyarakat.

Kepala Desa Sie Aman Munir,S.Sos Menyatakan pada media Ini, Bahwa "Kegitan dalam mengantisipasi terjadinya virus corona atau Covid 19 ini kami Pemdes langsung bergabung dalam satu TIM  yakni, Pemdes Sie, TNI, POLRI, Petugas dari puskesmas kecamatan Monta, serta Melibatkan seluruh Jajaran masyarakat yang ada diDesa Sie dalam rangka antusias Melakukan Pembuatan Posko serta Penyemprotan secara massal untuk  mengantisipasi virus corona/Covid 19 tersebut.

Penyemprotan secara massal di Desa Sie ini sasaran utamanya di tempat keramaian atau ditempat-tempat umum, seperti kantor desa, mesjid, sekolah-sekolah, dan tempat keramaian lainnya.Ucapnya.

Selain itu juga kami telah melakukan beberapa langkah-langkah taktis lainnya, seperti melakukan tes tekanan suhu badan bagi warga yang melintas di jalan lintas dijalan umum, dan TIM menyarankan bagi para pengguna jalan untuk mengunakan masker dalam rangka menghindar dari virus dimaksud.Tutupnya.(F.05)