Soal Pelantikan Kaur Desa, Camat Wera Desak Kades Mandala Harus Segera Melantik Kaurnya

Iklan Semua Halaman

.

Soal Pelantikan Kaur Desa, Camat Wera Desak Kades Mandala Harus Segera Melantik Kaurnya

Senin, 09 Maret 2020
(Camat Wera, H.Ridwan,S.Sos)
Kabupaten Bima, Fajar Media Bima.com,- Dalam Proses perekrutan Kaur Desa, Desa Mandala kecamatan Wera Kabupaten Bima Nusa Tenggara Barat (NTB) sudah dilaksanakan, tetapi belum dilantik sampai hari ini, dikarenakan Kepala, Desa Mandala Saudara Basrin.H.Atalib tidak ada dikantor atau dinas Luar.

Camat Wera H.Ridwan S.Sos yang di wawancara di kantornya pada tanggal (9/3/2020) mengatakan, "Rekomendasi pelantikan kaur desa Mandala Belum dikirim kepada saya, seharusnya Kepala desa Mandala segera Melantik kaur desa Mandala dalam hasil penjaringan pada tanggal (17/2/2020) yang lalu".

"Saya selaku Camat heran pada saat penjaringan kaur desa sudah selesai tidak ada protes dari peserta tes, kok kenapa baru ada prote?, inikan sudah hampir satu bulan berjalan". Pertanyaan camat dengan nada kesal

Saya harap kepada kepala desa Mandala saudara Basrin, agar segera melantik Kaur desa Mandala, supaya dalam menjalankan proses administrasi desanya berjalan lancar.

"Masyarakat butuh pelayan, apalagi kantor desa, pelayan harus mulai dari desa, karena mekanisme pelayanan itu wajib adanya ditengah-tengah masyatakat supaya tidak menjadi hambatan administrasi kepemerintahan".(F.04)