Sertijab Kepala SMK 1 Monta Berlangsung Haru

Iklan Semua Halaman

.

Sertijab Kepala SMK 1 Monta Berlangsung Haru

Jumat, 06 Maret 2020
(Ket : Poce Serah Terima Jabatan kepala sekolah
Yang baru dengan kepala sekolah yang lama.)
Kabupaten Bima, Fajar Media Bima.com,- Acara serah terima jabatan Kepala SMKN 1 Monta Kabupaten Bima, Nusa Temggara Barat (NTB) berlangsung haru,

Hadir dalam acara tersebut kegiatan ini KUPTD Dikbudpora Kecamatan Monta, Kapolsek monta, Danramil monta, Ketua  Komite, Jajaran dewan guru beserta semua siswa siswi SMKN 1 monta.

Acara di awali eleh sambutan pengawas SMK-SMA, Saidin M.Md menyatakan, Rasa terima kasih yg begitu mendalam atas pencapaian dan prestasi yang telah di torehkan mantan kepala SMKN 1 Monta. Saya berharap jajaran guru SMKN 1 Monta agar bisa menerima dan bekerja sama dengan baik dengan kepala sekolah yang baru.

(Ket : Poce Penandatanganan Surat Kepala Sekolah yang
lama dan kepala Sekolah yang baru.)
Diharapkan pula pada  Kepapa sekolah yang baru, agar bisa melanjutkan tongkat estafet Kepala Sekolah SMKN 1 Monta ini dengan baik dan penuh tanggung jawab.Harapnya.

Acara kemudian di lanjutkan dengan isial Bacaan Puisi yang dipandu langsung oleh Siswa SMKN 1 Monta, kemudian dirangkaikan langsung serah terima jabatan yang diawali dengan penanda tanganan laporan Administrasi oleh kepala sekolah yang lama, (Tarmiji Eza,S.Pd), Kemudian di serahkan kepada kepala sekolah yang baru Pj.Kepala Sekolah saudara (Adhar,S.Pd).(F.05)