Nuski Wera : Perubahan Diharuskan, "Kami Warga Wera Menginginkan Kesejahteraan Merata"

Iklan Semua Halaman

.

Nuski Wera : Perubahan Diharuskan, "Kami Warga Wera Menginginkan Kesejahteraan Merata"

Kamis, 05 Maret 2020
(Nuski Wera.)
Kabupaten Bima, Fajar Media Bima.com,- Kedatangan Pasangan Drs.H. Syafrudin,H.M.Nur dan Ady Mahyudi,SE atau Pasangan (Safa'Ad) Ini sudah pas dikatakan oleh kalangan masyarakat yang menginginkan perubahan.

Seperti Jadwal Blusukan di Kecamatan Ambalawi dan Kecamatan Wera Kamis (05/03) mulai pagi hingga bermalam di kecamatan Wera kabupaten bima nusa tenggara barat (NTB). Blusukan tersebut langsung sisir dari rumah ke rumah di beberapa desa yang ada di Dua Kecamatan tersebut.

Nuski Wera, Seorang Tokoh masyarakat Desa Tawali, Kecamatan Wera menyatakan, "Pada momentum Proses pemilihan Kepala Daerah dan wakil kepala daerah kabupaten bima, periode (2020-2025) gencar sejumlah pasangan calon menginginkan adanya dukungan penuh masyarakat kabupaten bima.

"Dalam pandangan saya secara pribadi bahwa, "Yang pas untuk merubah wajah kabupaten bima kedepan adalah Pasangan Drs.H. Syafrudin,H.M.Nur dan Ady Mahyudi,SE atau Pasangan (Safa'Ad), untuk memimpin Bima kedepan, lebih-lebih kecamatan wera dan ambalawi, saat sekarang masyarakat di Dua Kecamatan ini sangat-sangat menginginkan perubahan merata".

"Lihat saja Kondisi kedua kecamatan di kabupaten bima, yakni Ambalawi dan Wera saat ini, kami sangat menginginkan diperhatikan oleh pemimpin kabupaten bima, salah satunya di bidang pertanian, Masyatakat hanya modal satu kali musim panen dalam setahun".

Kata dia, "Jadi ketika pasangan (Syafa'Ad) nanti menang sebagai bupati dan wakil bupati Bima, yang pertama diharapkan untuk memperhatikan di bidang pertanian secara merata, sepenuhnya Keinginan warga Ambalawi dan Wera di bidang pertanian".

Di Desa Kami, yakni Desa Tawali misalnya, "Kami berharap untuk  diperhatikan khusus Yang namanya Embun, saluran atau irigasi untuk mengairi persawahan. Alasanya, "Pada setiap musim apa lagi musim kemarau, kami hanya berharap, tetapi tidak bisa apa-apa".Katanya

Diharapkan siapapun nantinya akan jadi pemimpin bima ini, agar diperhatikan nasib kami petani".
Besar harapan kami menginginkkan agar Aji Syafru dan Ady Mahyudi menjadi Bupati Bima dan Wakil Bupati Bima di Priode 2020-2025. Karena selama ini di Kecamatan Wera Ambalawi tidak menunjukkan kemajuan sama sekali. Untuk itu dirinya ingin ada perubahan di wilayah nya itu.Harapnya (F.04)