Kedatangan Pasangan (Syafa,Ad) di Ambalawi dan Wera Disambut Lautan Manusia

Iklan Semua Halaman

.

Kedatangan Pasangan (Syafa,Ad) di Ambalawi dan Wera Disambut Lautan Manusia

Kamis, 05 Maret 2020
(Pasangan Bakal calon (Balon) Bupati H. Syafrudin dan Wakil Bupati Ady Mahyudi, atau pasangan (Syafa,Ad) Saat Melihat Kondisi Ambalawi dan Wera)

Kabupaten Bima, Fajar Media Bima.com,- Kedatangan Pasangan Bakal calon (Balon) Bupati H. Syafrudin dan Wakil Bupati Ady Mahyudi, atau pasangan (Syafa,Ad) di kecamatan Ambalawi dan Wera kabupaten Bima, Nusa tenggara barat (NTB) langsung disambut oleh lautan manusia, kegembiraan warga di dua kecamatan tersebut atas kedatangan kedua bakal calon pemimpin yang sederhana dan merakyat tersebut.

Dalam Konteks Pilkada kali ini, Sosok H. Syafru dan Ady Mahyudi yang sungguh melekat di hati Masyarakat ini selalu dirindukan kehadirannya ditengah-tengah masyarakat kabupaten Bima.

(Suasana Saat Pasangan (Syafa'Ad)
disambut Oleh Lautan Manusia)
Tidak saja di wilayah Ambalawi dan Wera, namun disetiap jejak langkahkan kakinya Selalu mendapat sambutan hangat dari masyarakat luas.

Kedatangan (balon) bupati dan wakil bupati bima pasangan (Syafa'Ad) dalam rangka, jadwal blusukan atau bersilaturrahmi langsung dengan warga yang menginginkan perubahan kepemimpinannya untuk membawa daerahnya kearah lebih maju kedepan.

Panatauan Media Ini Kamis (05/03), Disela-sela kesibukanya, "masyarakat di dua kecamatan tersebut langsung menyambut kedatangan calon pemimpinnya untuk menemui sekaligus mendengarkan unek-unek calon pemimpinya dengan harapan untuk merubah daerahnya dimasa akan datang".

Dalam blusukan pasangan (Syafa'Ad) kali ini bersama rombongannya mengawali gegap gempitanya di Desa Tawali. Dan sontak saja, warga Tawali yang melihat rombongan tersebut berhamburan keluar rumahnya untuk melihat dan menyambut Pasangan Idola mereka H. Syafru dan Aba Ady. Teriakan histeris disertai yel yel Perubahan dari para pendukung menyeruak hingga menggetarkan jiwa sang pejuang.

Disamping itu pula, lewat lesempatannya pasangan
Bakal calon (Balon) Bupati H. Syafrudin dan Wakil Bupati Ady Mahyudi, atau pasangan (Syafa'Ad) langsung menyisir di beberapa desa yang ada di Dua Kecamatan tersebut.(F.04)