"H.Syafruddin dan Ady Mahyudi" Calon Pemimpin Yang Menginginkan Perubahan

Iklan Semua Halaman

.

"H.Syafruddin dan Ady Mahyudi" Calon Pemimpin Yang Menginginkan Perubahan

Kamis, 05 Maret 2020
(Syafa'Ad) Bakal calon Bupati dan wakik
 bupati Bima Saat Menyampaikan Harapannya Kepada Masyarakat Wera.)

Kabupaten Bima, Fajar Media Bima.com,- Pada momentum konteks pilkada Bupati dan Wakil Bupati Bima September 2020 mendatang kian memanas. Para kandidat saling merebut simpati serta dukungan masyarakat untuk terpilih sebagai orang nomor satu dan nomor dua di Kabupaten Bima nusa tenggara barat (NTB) pada periode (2020-2025).

Seperti salah satu pasangan
H.Syafruddin dan Ady Mahyudi (Syafa'Ad) Bakal calon Bupati dan wakik bupati Bima yang dikenal sederhana dan merakyat gencar melakukan sosialisasi dengan masyarakat tetap menyapa warganya di berbagai Desa Kecamatan se-Kabupaten Bima, salah satu tolak ukurnya pasangan (Syafa'Ad) saat melakukan Blusukan di Kecamatan Ambalawi dan Wera.

Terlihat Lautan Massa Saat Menjemput
Kedatangan pasangan (Syafa'Ad)
Tanpa ada sekat, Calon Bupati, H. Syafrudin dan Calon Wakil Bupati Bima Ady Mahyudin Pasangan, (Syafa'ad) yang mengusung Perubahan ini berbaur dan sekaligus mendengar aspirasi wargaya di dua kecamatan sedang dilakukan pada hari ini Kamis, (05/03/2020),

Seperti yang disampaikan oleh H.Syarudin, seorang calon pemimpin bima kedepan, kalau Dirinya “Menjadi pemimpin itu harus banyak-banyak mendengar aspirasi warga, sehingga Pemerintah bisa melahirkan program yang betul-betul dibutuhkan oleh masyarakat,” Katanya disela-sela kesibukannya di Kecamatan Wera Kabupaten Bima.

Disampaikannya pula, "Program yang dibuat Pemerintah tidak serta merta dibuat karena ego pribadi, Jadi program itu dibuat bukan berdasarkan kelompok atau golongan, Karena jika itu yang terjadi maka program yang dilahirkan tidak tepat sasaran,”.

H. Syafru yakin, jika dirinya dan Ady Mahyudi diberi kesempatan dan amanah dari rakyat Kabupaten Bima untuk menjadi Bupati dan Wakil Bupati Bima ia akan membuat program yang betul-betul pro terhadap rakyatnya.(F.04).